Brilio.net - Anak bungsu Nunung Srimulat dikabarkan mendapatkan perlakuan tak menyenangkan. Hal ini menyusul ditangkapnya Nunung atas kasus narkoba pada Jumat (19/7). 

Anak Nunung Srimulat disebut-sebut mengalami bullying. Bahkan kabar mengenai perundungan terhadap anak Nunung itu sampai kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Rupanya kabar mengenai bullying yang diterima oleh anak Nunung Srimulat dibantah langsung pihak keluarga. Anak sulung Nunung, Bagus Permadi mengatakan kalau kabar bullying yang dialami oleh adiknya di sekolah adalah tidak benar.

"Itu hoaks. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoaks," kata Bagus Permadi yang ditemui di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Bagus menegaskan bahwa tidak ada bullying sama sekali yang diterima oleh adik-adiknya di sekolah. Pasalnya, ketika berita tentang penangkapan Nunung ramai di media, itu sudah di luar jam sekolah.

Loading...

"Kan kejadian penangkapan hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah. Terus Sabtu dan Minggu libur, jadi enggak ada bully-an sama sekali," tambahnya.

RECOMMENDED BY EDITOR