Brilio.net - Dunia musik Tanah Air sedang berduka. Salah satu musisi terbaik anak bangsa, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4) karena mengidap meningitis.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pukul 18.47 WIB, Glenn Fredly ternyata sempat dirawat di RS Setia Mitra, sejak Senin lalu.

"Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa," ujar Uci adik Glenn Fredly di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id.

Sampai akhirnya kondisi Glenn terus menurun sampai Rabu pagi. Glenn pun langsung dilarikan ke ICU.

"Lalu tadi pagi drop dan masuk ICU. Akhirnya tadi jam 18:47 WIB, kakak kami, suami dari Mutia Ayu, papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke Pangkuan Bapa di surga," katanya.

Menurut Uci, memang menurutnya sudah beberapa hari ini Glenn sudah berjuang untuk melawan sakitnya. Namun takdir berkata lain.

"Memang beberapa hari ini (drop) tapi perjuangannya udah selesai, dia udah fight, dan betul adanya ada komplikasi di kepalanya, yang dibilang meningitis itu betul. Ya, kita mau melakukan yang terbaik," ujar dia.