Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Karina Ayu Pradita (brl/gib)

20 Agustus 2017 16:04

Kekecewaan Afgan di Prambanan Jazz, dari nggak on time sampai diusir

Afgan melakukan itu semua karena kecintaannya pada fans yang sudah datang jauh-jauh ke sana. .

Kekecewaan Afgan di Prambanan Jazz, dari nggak on time sampai diusir

View Image



Brilio.net - Pagelaran Prambanan Jazz yang digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta tahun 2017 ini rupanya memberikan kesan tersendiri yang tak mengenakkan bagi penyanyi top Indonesia, Afgan Syahreza. Pasalnya, saat ia tampil pada Sabtu (19/8) malam, ada kejadian buruk yang membuat penampilannya tak sempurna seperti biasanya.

Disebut acara yang mulai terlambat, alias tak tepat waktu, Afgan justru harus tampil di panggung yang semua lampu telah dimatikan karena saat itu telah menunjukkan pukul 22.00 WIB.

Awalnya, ia diminta untuk tak tampil, namun karena saking cintanya pada fans yang telah rela menunggu dirinya untuk tampil, ia dan band pun bertekad bulat untuk naik ke panggung dan tampil. Pengalaman tersebut lantas ia curahkan di postingan akun Instagramnya @afgansyah.reza, yang dilansir brilio.net, Minggu (20/8).

Afgan Curhat Prambanan Jazz  © 2017 brilio.net

"Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam. Tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Dan karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia, cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik. Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dr handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi. Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terimakasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian. It means the world to us! Sayang sekali padahal acaranya bisa digarap dengan bagus, semoga bisa jadi pelajaran buat penyelenggara Prambanan Jazz. Dan semoga kedepannya local artist bisa dapat apresiasi yang sama dengan International artist. Cause we're all just trying to give our best on stage..," tulis Afgan.

Loading...

Komentar netizen yang bernada positif berupa dukungan pun langsung membanjiri kolom komentar di Instagramnya.

"Gag nyangka sampe sebegitu ny but, You should know that You're really AWESOME, abang Afgan!," ujar akun dengan username @erlitajepe.

"Sedih ka. Tapi aku salut sama kka dan penonton yang masih ttp ingin kk perfomance." tambah akun @salmanabila96.

"Kereeeenn bangeettt @afgansyah.reza bisa ngertiin fans nya.. kita sempet bingung knp Afgan ga naik2 panggung.. thanks ya Gan buat aksi panggungnya semalem.. gak siaa2 dtg jauh2," tulis akun @diannugraheni.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Artis Indonesia Selebriti Musisi Indonesia Prambanan Jazz
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE