Brilio.net - Kehidupan Barbie Kumalasari memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Segala gerak-geriknya di depan kamera maupun media sosial selalu mengundang perhatian publik. Salah satu yang kerap jadi sorotan publik tentu saja tentang gaya hidup istri Galih Ginanjar ini.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari selama ini kerap menunjukkan kehidupannya yang glamor abis. Di depan media, pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini nggak segan memamerkan koleksi berliannya yang ia klaim mencapai miliaran. Nggak hanya itu, Barbie Kumalasari juga mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama dua tahun.

Pengakuannya tersebut pun banyak diragukan oleh publik. Banyak publik yang tak percaya dengan pernyataan Barbie Kumalasari. Tak sedikit pula lho yang mengatakan jika Barbie Kumalasari berbohong. Rasa ketidak percayaan itu juga dialami oleh Uya Kuya.

Mengajak Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu pada konten video di channel YouTube Uya Kuya TV, ayah Cinta Kuya ini mengaku bahwa dia masih belum percaya jika Barbie merupakan orang kaya. Uya Kuya juga bertanya berapa jumlah aset kekayaan Barbie.

"Sorry nih Ber, gue sampai sekarang kalau lu orang kaya. Lu punya duit, deposito atau whatever berapa jumlahnya," tanya Uya Kuya seperti dikutip brilio.net dari channel Youtube-nya, Kamis (3/10).

Loading...

Mendengar pertanyaan Uya Kuya tersebut, Barbie Kumalasari pun menjawab dengan tegas jika deposito yang ia miliki mencapai miliaran rupiah. Masih tak percaya, Uya Kuya pun menantang Barbie Kumalasari untuk menunjukkan isi saldo ATM-nya. Barbie Kumalasari pun membeberkan jika dirinya memiliki dua ATM yang masing-masing memiliki saldo di atas Rp 1 miliar.

"Total dua bank berapa miliar lu punya?" Tanya Uya.

"Ya, kurang lebih Rp 2,8 (miliar) apa Rp 2,9 (miliar) lah," jawab Barbie.

isi ATM Barbie Kumalasari  YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Tak mau berlama-lama, Uya Kuya pun menantang Barbie untuk membuktikan pengakuannya. Tantangan tersebut pun langsung diterima Barbie. Sesampainya di ATM pertama, Barbie Kumalasari benar-benar memperlihatkan isi saldonya yang berisi Rp 1,6 miliar lebih.

isi ATM Barbie Kumalasari  YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Melihat isi saldo Barbie Kumalasari yang berisi miliaran, Uya Kuya pun dibuat terkejut. Tak cukup satu, Barbie Kumalasari kembali menunjukkan isi saldo ATM keduanya. Tak jauh berbeda, isi saldo ATM milik Barbie Kumalasari yang kedua pun berisi uang sebesar Rp 1,5 miliaran.

isi ATM Barbie Kumalasari  YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Jika digabung, Barbie Kumalasari tercatat memiliki uang sebesar Rp 3,1 miliar dari dua ATM berbeda. Jumlah tersebut membuat Uya Kuya dan warganet terkejut. Di akhir videonya, Barbie juga menyinggung dari mana sumber-sumber kekayaannya yang bisa mencapai miliaran.

"Kan gue punya usaha banyak. Contoh, showroom mobil, ada jual beli berlian. Terus gue ada bisnis sama teman gue yang lain. Ada kosmetik dan klinik kecantikkan. Gue tuh income-nya nggak cuma satu," kata Barbie Kumalasari.

RECOMMENDED BY EDITOR