Brilio.net - Bagi para pecinta sinetron pasti sudah nggak asing lagi dengan serial Jinny Oh Jinny. Sinetron satu ini pertama kali tayang pada Desember 1997 dan menceritakan kisah pertemuan pria bernama Bagus dengan jin cantik bernama Jinny di sebuah pantai.

Jinny pun akhirnya berteman dengan Bagus dan kerap membantu pekerjaannya. Terkadang, Jinny juga kerap menjahili Bagus dan teman-temannya. Seperti pada episode Penipu Cinta, Jinny bersikap usil saat Bagus tengah pacaran dengan sang kekasih yang bernama Sandra.

Sandra yang merasa kesal dengan sikap Bagus pun akhirnya pergi meninggalkannya. Aktris yang memerankan tokoh Sandra di serial Jinny Oh Jinny rupanya dulu merupakan jebolan ajang Gadis Sampul dan kini tenar sebagai salah satu MC kondang Tanah Air lho. Sudah puluhan tahun terjun di dunia hiburan, parasnya justru kian awet muda di usia 43 tahun.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, simak 11 potret terbaru pemeran Sandra di Jinny Oh Jinny yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ersamayori, Selasa (9/5).