Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik Gisella Anastasia. Tepat pada Sabtu (16/11), Gisel baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-29 tahun. Seperti diketahui, Gisel lahir di Surabaya, 16 November 1991.

Menariknya, dalam momen istimewanya kali ini, ia berkesempatan merayakan ulang tahun sambil liburan di Osaka, Jepang bersama kekasihnya Wijaya Saputra dan beberapa sahabat Gisel lainnya. Diam-diam, Wijin ternyata telah mempersiapkan kejutan khusus untuk sang pujaan hati. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel mengunggah video keseruan saat ia mendapat kejutan dari Wijin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Thank you @jaysforeal. Yang udh deg degan katanya takut aku ga suka sama yg disiapin buat ulg tahun hari jni.. :)
Suka kok.. suka sekali! Ga kebaca kok semuanya kecuali bagian temen2 nunggu di balik pintu di tangga sembunyi2," ujar Gisel seperti dikutip brilio.net, Minggu (17/11).

Gisel menceritakan jika kekasihnya, Wijin mengaku sempat menyangka jika dirinya tak akan menyukai kejutan yang diberikan. Namun ternyata, ketika semuanya berjalan, ibu satu anak ini justru terkejut sekaligus tak menyangka.

ultah gisel 29 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jaysforeal

"Thank u for the effort, thank u for the gifts, thank u for the love!," tambahnya.

Sebagai orang yang istimewa, Wijin tentulah sudah menyiapkan hadiah lainnya. Rupanya Wijin memberikan Gisel berupa handphone terbaru, yakni iPhone 11. Ini terlihat dari raut girang Gisel saat membuka bungkus kado tersebut. Saking girangnya, ia langsung memeluk kekasihnya.

"Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin gimana siapin surprise sama temen2 & bagian tersulit adalah mikirin hadiah nya, akhirnya berhasil juga," ungkap Wijin.