Brilio.net - Pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2019, Keisya Levronka mencuri perhatian lewat lagunya berjudul 'Tak Ingin Usai'. Lagu miliknya ini ramai dipakai sebagai backsound TikTok, kala peristiwa hilangnya mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Ridwan Kamil.

Berkat lagunya, popularitas Keisya pun langsung menanjak. Ia kerap mendapat undangan untuk bernyanyi di panggung off air maupun on air. Namun sayangnya, banyak yang tak sependapat dengan kemampuan bernyanyi Keisya.

Hal tersebut juga diutarakan Ivan Gunawan saat menjadi juri acara kompetisi Rising Star Dangdut. Hadir sebagai bintang tamu, Keisya disentil Ivan untuk tidak bernyanyi saat tidak enak badan. Ivan menyebut, jika ia diminta untuk lipsync agar suara tidak terdengar fals.

keisya diminta igun lipsync responnya disorot © berbagai sumber

foto: TikTok/@demiapezik

"Keisya kamu kalau lagi nggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync," terang Ivan Gunawan dilansir brilio.net pada Selasa (26/7) dari TikTok @demiapezik.

Seperti diketahui, Keisya kerap gagal menyanyikan lagu saat memasuki nada tinggi. Di momen tersebut, pada bagian pre chorus dan reff lagu 'Tak Ingin Usai' yang memasuki nada tinggi, lebih banyak dilantunkan oleh Dila, salah satu peserta Rising Star Dangdut.

"Kayak zaman dulu nek, kayak lipsync," tambahnya.

keisya diminta igun lipsync responnya disorot © berbagai sumber

foto: TikTok/@demiapezik