Brilio.net - Pasha Ungu baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-41 pada Jumat (27/11). Di hari bahagianya tersebut, Pasha mendapat kejutan dari sang istri dan anak-anaknya. Kiesha Alvaro pun tak ketinggalan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ayah.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain Dari Jendela SMP ini mengunggah momen-momennya saat memberikan kejutan ulang tahun pada sang ayah. Namun kali ini unggahannya tersebut menjadi pusat perhatian warganet.

Bukan kue atau kado yang diberikan Kiesha pada sang ayah, melainkan kehadiran Saskia Chadwick yang turut hadir lah yang ramai jadi pemabahasan warganet. Dalam foto tersebut, Saskia tampak akrab dengan Pasha dan Adelia.

Kiesha Alvaro ajak Saskia Chadwick © Instagram

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

"Happy Birthday Big Boss,
Cie sekarang udah makin tuaaaa, Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama anak anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak anaknyaaa, semoga ayah diberikan rezeki yang berlimpah teruss, dan semoga ayah diumur yang 41 tahun ini semakin keren, sama semoga perutnya semakin bulet. Love u Daddy," tulis Kiesha seperti dikutip brilio.net, Sabtu (28/11).

Bukan hanya keakraban Saskia bersama Pasha dan Adelia saja, warganet juga menyoroti jaket yang dikenal dua pemain Dari Jendela SMP tersebut. Di foto lain yang diunggah Kiesha, nampak keduanya kompak memakai jaket kulit berwarna sama. Hal tersebut membuat warganet beranggapan keduanya memakai jaket couple.

Kiesha Alvaro ajak Saskia Chadwick © Instagram

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

Momen kedatangan Kiesha dan Saskia saat memberikan kejutan kepada Pasha Ungu pun sempat diabadikan Adelia. Melalui Instagram Storiesnya, unggahan Adelia memperlihatkan keakraban Saskia dengan Pasha Ungu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh () (@kieshasaskiaofficial_)

 

Unggahan tersebut pun langsung heboh diserbu ribuan komentar warganet. Pasalnya, sebelum dekat dengan Saskia,
Kiesha sempat menjalin asmara dengan Ratu Sofya yang tak lain juga lawan mainnya di satu sinetron.

Banyak yang berspekulasi kalau Kiesha dan Saskia tengah menjalin asmara. Momen Kiesha Alvaro mengajak Saskia untuk merayakan ulang tahun sang ayah pun disambut bahagia penggemar mereka.

"Cieee jaketnya couple," ungkap akun @officialrayholic_lovers.

"Wahhhh, saski udah lampu hijau nih," tulis akun @dwdxvi.

"aduhh udh di restuin ni," tambah akun @handini922.

"ehhh sumpaaa bahagia bngtt woi," kata akun @thanggraini.

"aduhhh gemess bgtt kaliann," imbuh akun @o0fcsyaqeell.