Brilio.net - Kehidupan keluarga selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Bahkan, bagi masyarakat yang ngefans dengan satu artis pasti selalu ingin tahu kehidupan pribadinya seperti apa.

Seperti yang baru-baru ini dibuat oleh Streaming video on demand (svod) GoPlay yang bekerjasama dengan All Stars Studio dari Famous Allstars membuat serial reality show tentang keseharian keluarga selebriti.

Reality show yang disutradarai oleh Sean Monteiro ini berkisah tentang keseharian kakak beradik Sissy Priscillia, Jevin Julian dan Vanesha Prescilla. Tak ketinggalan pasangan masing-masing, yakni Rifat Sungkar dan Rinni Wulandari turut serta dilibatkan dalam reality show berjudul Bukan Keluarga Biasa. Reality show ini tayang setiap hari Selasa, mulai Maret - Mei 2020.

"Bukan Keluarga Biasa yang diangkat oleh GoPlay menawarkan sesuatu yang baru, fresh, dan jarang diangkat di reality show Indonesia. Drama keseharian hubungan keluarga yang sangat unik ini sangat Indonesia," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay dalam keterangan rilis.

Sissy Prescillia mengatakan bahwa senang mendapat tawaran reality show ini karena bisa membagikan kisah kehidupannya yang berbeda profesi, mulai dari aktris, musisi, hingga pembalap.

Loading...

"Kita sering ngumpul dan sering tanya gimana kegiatan masing-masing. Karena kan berbeda profesi, tapi pas ngumpul ada something yang unik. Awalnya juga mau bikin vlog di YouTube tapi belum pernah kejadian, pas ditawari reality show ya kenapa enggak," ujarnya dalam konfrensi pers online.

Ibu dua anak itu juga menambahkan dalam reality show ini ia bersama keluarganya ingin membagikan kisah kekompakannya dan keluarganya. Meskipun beda profesi namun mereka punya tujuan untuk saling membahagiakan.

"Kita bertiga (Sissy, Jevin, dan Sasa) dari kecil gak pernah berantem sama sekali. Kita sangat kompak, hadirnya Rinnu menambah bumbu-bumbu. Gue berharap dengan adanya Bukan Keluarga Biasa ini dapat menginspirasi banyak orang, salah satunya kakak beradik yang merasa kurang kompak sering berantem dan kita bisa menginspirasi itu. Semoga tayangannya bisa menghibur," tambahnya.

Dalam penggarapan reality show ini memakan waktu selama empat bulan yang dibuat dalam 12 episode. Vanesha mengaku, kendati menjalankan syuting ini cukup berbeda dari bermain di sebuah film, namun ia merasa senang karena di reality show ini dia bisa menjadi dirinya sendiri.

"B memainkan karakter lain tapi di sini kita semua menjadi diri kita sendiri dan keseruan kita enggak ada yang dibuat-buat dan pure seperti itu keseharian kita biasanya. Selama syuting juga kaya lagi ngumpul sama keluarga tapi ada kamera," ungkapnya.

Hal serupa disampaikan oleh Rifat Sungkar, banyak keseruan yang dialami ketika menjalani syuting. Sebagai seorang yang memiliki profesi yang cukup berbeda, namun Rifat mengaku kesulitan karena setiap keseruan yang ada dalam reality show itu, merupakan keseruan yang memang sering terjadi diantara mereka.

"Keseruan kita enggak ada yang dibuat-buat, ada momen mengharukan, menyenangkan, menyedihkan, ada konflik juga. Dan bisa dilihat sebuah keluarga bisa menyelesaikan itu sama-sama karena kita kompak dan apa adanya," tuturnya.

RECOMMENDED BY EDITOR