Brilio.net - Duka mendalam kini tengah menyelimuti perasaan pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Fairuz baru saja mengalami keguguran atas kehamilan anak ketiga.

Kabar ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan Sonny melalui akun Instagram pribadinya. Dengan wajah sendu, Sonny meminta doa agar ia dan sang istri dapat diberikan kesabaran atas musibah yang baru saja dialaminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari teman-teman supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ungkap pria 35 tahun ini seperti dikutip brilio.net dalam Instagram-nya, Jumat (4/9).

Kehilangan calon buah hati membuat Sonny dan Fairuz merasa sedih. Namun, adik Elma Theana ini yakin bahwa Sang Pencipta telah memberikan jalan kehidupan yang terbaik. Termasuk pula untuk dirinya dan keluarganya saat ini.

Loading...

"Nggak ada orangtua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," jelas Sonny.

Fairuz alami keguguran Instagram

foto: Instagram/@sonnyseptian

Sebagai seorang suami, Sonny berupaya memberikan kekuatan pada istri tercinta. Lewat Instagram Storiesnya, Sonny memperlihatkan kondisi Fairuz yang sedang menjalani perawatan di RS Bunda Jakarta.

"Allah tau yang terbaik untuk hambanya. Istriku wanita hebat," tulis Sonny.

Seperti diketahui, Fairuz dan Sonny pertama kali mengumumkan kehamilan pada Agustus 2020 lalu. Melalui kanal YouTube-nya, pasangan yang menikah pada 2017 tersebut menunjukan testpack garis dua.

RECOMMENDED BY EDITOR