Brilio.net - Tepat pada Rabu (27/11) ini, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan panggilan Pasha 'Ungu' berulang tahun ke-40. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun kali ini terasa spesial bagi suami suami dari Adelia Wilhelmina itu.

Alasannya adalah karena Pasha mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo secara langsung. Ucapan selamat dari Jokowi itu pun langsung diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Pasha terlihat mengenakan seragam dinas berwarna cokelat. Ia berdiri di antara Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi dengan raut wajah sumringah.

"Selamat ulang tahun yang ke-40 untuk Mas Pasha 'Ungu'," kata Jokowi.

"Makasih, Pak Jokowi," sahut Pasha sambil bersalaman.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PashaUn’8’u_VM (@pashaungu_vm) on

Lebih jauh, melalui kolom caption, Pasha pun mencoba berefleksi. Menurutnya, sudah seharusnya di usia tersebut seorang laki-laki dapat bertindak lebih arif dan bijaksana dalam menentukan langkah dan mengambil keputusan.

"banyak para pendahulu khususnya para orang tua mengatakan bahwa usia 40 tahun bagi anak laki-laki adalah usia dimana seseorang mencapai cara berfikir yang matang’bertindak lebih arif serta bijak dalam menentukan langkah dan dalam mengambil keputusan," tulisnya.

Tak lupa, Pasha juga memanjatkan doa dan mengucap syukur kepada Tuhan atas apa yang telah diterimanya selama ini.

"Ya Allah ya rabb semoga banyak hal-hal baik yang akan kami jemput di masa depan..terima kasih atas usia dan kesempatan yang engKAU berikan kepada kami.. jaga, lindungi dan tuntunlah kami.. amin aminn allahumma aminnn.. #terimakasihatasucapanhbdbapakjokowipresidenri," ujarnya. 

Unggahan dari Pasha 'Ungu' ini pun menuai reaksi. Sejumlah warganet dan rekan-rekan artis pun turut membanjiri kolom komentar Pasha dengan ucapatan selamat. Tak sedikit pula di antara mereka yang mendoakan agar Pasha sehat selalu dan makin sukses.

"Selamat ulang tahun abangku sehat dan makin sukses," tulis @gadiiing.

"@pashaungu_vm sodaraku, happy b.day. sehat n sukses trus. Dlm karier juga... Gbu always," sambung @delonthamrinofficial.

"Selamat ulang tahun pa haji, smoga sehat terus & sukses lagi kejenjang berikutnya utk mengabdi kpd masyarakat yg lebih luas yahhh salam buat keluarga," tulis @iankaselaradja.

"Selamat ulang tahun wawalikuuu...Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah wawalikuuu lakukan... sehat selalu, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amiin," sebut @didysukarnoagan.

RECOMMENDED BY EDITOR