Brilio.net - Keputusan mengejutkan sempat dibuat Ruben Onsu dan Sarwendah saat mengasuh Betrand Peto. Padahal pasangan selebritis ini telah memiliki dua orang anak, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Kini Betrand telah sah di mata hukum sebagai anak Ruben dan Sarwendah.

Layaknya sebagai anak yang akan menginjak usia remaja, Betrand juga seringkali meminta perhatian orangtuanya dengan manja. Namun belakangan ini kedekatan Betrand dan Sarwendah mendapat sorotan publik. Hal itu menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Ribut-ribut yang dibuat warganet di dunia maya ternyata sudah sampai ke telinga Ruben Onsu. Presenter dan juga pebisnis ini lebih memilih untuk tidak menanggapi lebih jauh. Apalagi ikut memusingkannya.

"Betrand katanya udah aqil baligh, Betrand begini, Betrand begitu, saya juga tahu. Saya kan juga sudah aqil baligh, masa iya nggak ngerti? Orang-orang ini banyak mendikte, tangan saya cuma dua, kalau saya ikuti terus dada saya sesak," kata Ruben ditemui di kawasan Cilandak, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi pada Sabtu (7/12).

kedekatan betrand sarwendah jadi sorotan © Instagram/@ruben_onsu

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

Tingkah polah anak asuhnya yang dibicarakan warganet jadi membuat Ruben serba salah. Ia bingung letak ketidakpantasan Betrand yang banyak disebut oleh warga dunia maya. Ruben merasa itu adalah kedekatan manja yang sewajarnya yang ditunjukkan seorang anak terhadap ibunya.

"Wendah sama Betrand itu ibu dan anak. Kedekatan seperti itu tapi banyak yang menyalahartikan. Karena buat saya nggak ada yang perlu dipermasalahkan. Saya cuma mau bilang orang bahagia salah, orang kena musibah dibilang apes, ya kami memilih diam," ungkapnya.

Meski Bertrand Peto merupakan anak asuh, Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah membedakan perlakuannya dengan Thalia dan Thania. Bahkan Ruben selalu menyampaikan pesan yang sama kepada ketiga anaknya tersebut.

"Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh bilang sayang Bunda, sayang Ayah. Tapi sayang Ayah Bunda. Itu pasti kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah. Saya bilang, 'Sinyo tahu kan Ayah Bunda sayang sama Sinyo? Jadi anak yang baik, sukses dan jangan nakal'," kata Ruben.

RECOMMENDED BY EDITOR