Brilio.net - beauty vlogger adalah profesi yang sangat diminati. Semenjak adanya YouTube, banyak orang beralih profesi menjadi vlog blogger, salah satunya di bidang kecantikan. Mereka menampilkan kreasi dengan makeup di wajah sendiri, atau merias wajah orang lain.

Tak melulu membuat video sendiri, beberapa beauty vlogger Tanah Air juga mengajak teman, sahabat hingga saudara kandungnya untuk berpartisipasi. Beberapa di antara mereka bahkan kerap tuai pujian saat tampil bareng adik atau kakak kandung.

Kedekatan beauty vlogger dengan saudaranya ini yang membuat penggemar kagum dan baper. Kekompakan hingga momen akrab kakak-adik ini pun jadi perbincangan hangat warganet. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum untuk dari berbagai sumber, Jumat (6/3).

1. Tasya Farasya & Tasyi Athasyia

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Kedekatan kakak beradik ini selalu bikin iri di setiap video mereka. Mereka memiliki dua ketertarikan yang berbeda. Tasyi lebih suka eksplore tentang makanan, sedangkan Tasya tentu saja makeup. Meskipun berbeda karakter, Tasya dan Tasyi saling menyayangi. Mereka juga kompak membuat video kolaborasi di YouTube.

2. Indira Kalistha & Alikka Kalistha

Kedekatan 7 beauty vlogger bareng saudaranya ini bikin baper © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kiddipie

Kakak beradik yang usianya terpaut jauh ini selalu romantis lho. Indira yang merupakan seorang beauty vlogger sesekali mengajak adiknya berkolaborasi di channel YouTubenya. Gaya keduanya juga kocak banget.

Indira sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Salah satu kakaknya sudah memiliki keluarga kecil. Setali tiga uang dengan Indira, Alikka juga jago dalam makeup. Nampaknya hobi Indira turun ke Alikka nih.

3. Nanda Arsyinta & Nadya Aisha

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nandaarsynt

Selain cantik, beauty vlogger satu ini punya lebih dari 1 juta subscribers. Nanda juga memiliki adik perempuan yang tidak kalah cantik. Mereka terekam banyak menghabiskan waktu bersama. Terpaut enam tahun, Nanda dan sang adik bernama Nadya justru terlihat seperti anak kembar. Usianya yang terpaut jauh tidak membatasi mereka untuk bisa menikmati kegiatan sama.

4. Abel Cantika & Aditya Harivonda, Arief Meivio

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@abellyc

Sosok Abel Cantika pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu. Beauty vlogger yang baru saja menikah ini memang terkenal dekat dengan kedua saudara laki-lakinya. Abel tampak menyayangi kedua saudaranya sejak kecil. Itu terlihat dari beberapa postingan Abel yang selalu diwarnai senyum kedua adik abel.

Abel membagikan momen kedekatan bersama adiknya dengan disertai caption yang manis, seperti salah satu postingan Abel yang tengah tidur dipeluk oleh adiknya Aip. Pada postingan tersebut Abel menuliskan,

“Morning hug?”
“Kakak hari ini belum peluk aip, sini peluk dulu”
“Bey.. beyii..”
Adik yang paling cuek, luar biasa lemotnya, punya pesonanya sendiri, penyayang, definisi gentleman, mandi parfum ngikutin kakaknya dan rempita dalam soal penampilan
Selamat ulang tahun adikku yang paling kecil dan sering disebut sebagai kembaran kakak.
I love you so much".

5. Vinna Gracia & Almeida Kezia

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@almeidakezia

Menawan dan cantik mungkin begitu kata yang bisa dideskripsikan untuk Vinna Gracia. Beauty vlogger yang lima bulan lalu melangsungkan pernikahannya ini sangat bertalenta dalam dunia kecantikan. Kecantikan Vinna ternyata tidak kalah dengan sang Kakak, Almeida Kezia.

Vinna dan Eda yang aktif di YouTube beberapa kali kedapatan berkolaborasi bersama. Kesukaan mereka di dunia makeup menjadikan mereka semakin kompak. Mereka juga sering membuat konten vlog berdua.

6. Sarah Ayu & Jovi Adhiguna

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@joviadhiguna

Dua saudara yang terkenal kompaknya. Terkadang Sarah dan Jovi terlihat seperti sahabat dekat, terkadang mereka juga terlihat akrab seperti kakak adik. Keduanya memiliki kesukaan yang berbeda. Bila Sarah menyukai dunia kecantikan, Jovi lebih menyukai dunia Fashion. Walaupun demikian, keduanya terlihat saling melengkapi.

7. Fatya Biya & Fatchiaty R, Feizaty Fatimah, Fani Fauqoni, Aan Yeihan

beauty vlogger © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@Fatyabiya

Tak banyak yang tahu, ternyata beauty vlogger yang akrab Biya/Bayi ini memiliki empat adik. Biya sendiri adalah anak pertama dari lima bersaudara. Meskipun jarang muncul di video YouTubenya, Biya tetap mengabadikan momen bersama di Instagramnya.