Brilio.net - Keberadaan seorang asisten rumah tangga (ART) cukup penting untuk mengurus rumah. Terutama, bagi selebriti yang memiliki segudang kegiatan, membuat para selebriti mau tak mau merekrut asisten rumah tangga.

Setiap hari membantu mengurus segala kebutuhan, para ART seleb ini sudah dianggap bagian dari keluarga. Tak jarang, para seleb ini juga memberikan hadiah tak terduga untuk para asistennya.

Seperti yang dilakukan Deddy Corbuzier, memberikan hadiah dengan membayar kuliah sang asisten, Melisa hingga selesai. Deddy tampak bangga. Unggah foto bersama, Deddy sudah menganggap Melisa seperti keluarga sendiri.

"Cuma mau bilang.. aku bangga! Sejak Azka kecil, dari saya sendiri urus Azka dulu.. Kamu selalu disini. Dan hari ini aku bangga.. Kamu SARJANA!! Terima kasih @melisassa_ kamu bagian dari keluarga ini sejak pertama kali aku bertemu denganmu," tutur Deddy.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/3), potret kedekatan seleb dengan ART.