Brilio.net - Menikah tidak hanya menyatukan dua insan, namun juga dua keluarga. Sehingga, tak jarang muncul problematika setelah menikah, salah satunya tak akur dengan keluarga pasangan. Tak terkecuali dengan mertua yang selama ini diidentikan dengan karakter yang galak dan menyebalkan. Namun pada kenyataannya, tak semua mertua memiliki karakter seperti yang selama ini dibayangkan, lho.

Tak sedikit sosok mertua yang memiliki hati baik dan penyayang, bahkan memperlakukan menantunya layaknya anak sendiri. Seperti halnya yang dirasakan para aktris cantik Tanah Air ini. Kendati memiliki perbedaan bahasa dan budaya karena menikah dengan keturunan blasteran, nyatanya bukan penghalang bagi mereka untuk akrab dengan mertua bule.

Mereka mampu mengambil hati mertuanya dengan memperlihatkan kedekatan di berbagai momen. Kedekatan tersebut pun jadi bukti nyata, kalau para seleb ini merupakan menantu kesayangan mertua bulenya. Kedekatan yang ditampilkan para seleb dengan mertua bulenya ini pun menuai pujian dari pengguna media sosial.

Berikut brilio.net rangkum pada Rabu (4/1) dari berbagai sumber, potret kedekatan aktris dan mertua bulenya.