Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/red)

08 Juli 2019 18:59

Kebiasaan tidur mulut diplester, Andien Aisyah ungkap 4 manfaatnya

Andien merasakan manfaat kesehatan setelah menjalani mulut diplester saat tidur..

Kebiasaan tidur mulut diplester, Andien Aisyah ungkap 4 manfaatnya

View Image



foto: Instagram/@andienaisyah

Brilio.net - Baru-baru ini penyanyi Andien Aisyah membuat warganet penasaran dengan kebiasaan barunya. Andien sempat mengunggah kebiasaan baru di Instagram pribadinya. Pelantun 'Indahnya Dunia' bersama keluarga kecilnya memiliki kebiasaan baru yang cukup unik, yakni memasang plester di bagian mulut saat tidur.

Andien sempat membagikan foto saat mulutnya di plester di Instagram Storiesnya. Ternyata unggahannya mengundang rasa penasaran followers.

"Huaa ternyata banyak yang nanyain foto isengku semalam sebelum tidur. Kenapa diplester?," tulis Andien di Instagram Story.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (8/7), Andien memiliki kebiasaan baru yang dilakukan bersama suami dan anaknya, Anaku Askara Biru. Mereka telah melakukan kebiasaan memasang plester sejak beberapa bulan belakangan. Kebiasaan Andien tersebut berawal dari salah satu teman yang menginap di rumahnya.

Loading...

Merasa penasaran, ia pun menanyakan perihal tersebut kepada temannya. Andien pun sempat mendengar perihal plester mulut saat tidur, namun merasa biasa saja.

"Akhirnya aku nanya langsung ke Mas Gobind dan dijawab lengkap di workshop self healing nya tahun lalu. Menarik baca fakta mengenai nose breathing dan mouth breathing," jelas dia.

Semakin penasaran dengan plester mulut saat tidur, Andien pun mencari informasi tentang hal tersebut. Ia pun sempat merasa lucu karena mempelajari perihal pernapasan.

"Lucu juga kalau dipikir-pikir, kita banyak belajar hal yang pada akhirnya tidak kita lakukan. Tapi kita tidak belajar hal yang setiap saat kita lakukan: bernapas," paparnya.

Setelah mendapat banyak informasi, Andien mempraktikannya bersama suami dan anak. Selang beberapa bulan melakukan kebiasaan tersebut, Andien merasakan hal positif yang terjadi pada dirinya. Salah satunya bisa merasakan tidur yang berkualitas.

"Setelah saya menjalankan tidur dengan diplester, ada beberapa kualitas baik yang saya rasakan. Jauh lebih mudah mencapai deep sleep atau tidur yang berkualitas," jelas Andien.

Selain itu, Andien juga merasakan bila kini badannya lebih segar saat bangun tidur, serta tak ada aroma mulut yang tidak sedap.

Berikut ini beberapa manfaat yang dirasakan Andien setelah melakukan plaster mulut saat tidur sebagaimana brilio.net himpun dari Instagram Story, Senin (8/7).

1. Jauh lebih mudah untuk mencapai deep sleep atau tidur yang berkualitas.

Instagram/@andienaisyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

2. Ketika bangun, badan terasa lebih segar.

Instagram/@andienaisyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

3. Sebelum menggunakan plester mulut, Andien sering batuk kalau tidur dikarenakan tenggorokan kering. Sekarang, ia sudah tidak mengalami masalah tersebut.

Instagram/@andienaisyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

4. Ketika bangun tidur, tidak ada aroma mulut yang nggak sedap.

Instagram/@andienaisyah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Ternyata cara Andien tersebut banyak diikuti oleh para followersnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Andien melalui Instagram Storiesnya.

"Aku bahagia baca pengalaman teman-teman yang sudah mempraktikkan pakai plastes micropore ketika tidur," ujar Andien.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Kesehatan Tidur Nose Breathing Bernapas yang Sehat Andien Aisyah Selebriti Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE