Brilio.net - Kebahagiaan Kimberly Ryder kini semakin lengkap. Dalam keluarganya, bertambah lagi satu malaikat kecil yang menambah kehangatan hatinya. Bayi bernama Aisyah Moonlight Akbar lahir pada 20 November 2020 lalu.

Aisyah menjadi buah hati kedua Kimberly bersama suaminya, Edward Akbar. Nama unik untuk buah cintanya, rupanya perpaduan dari bahasa Arab dan Inggris. Pemberian nama ini pun diungkapkan Edward dalam akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Selain nama yang cantik, Kimberly Ryder rupanya mengungkapkan pengalaman menariknya dalam pengalaman persalinannya. Anak pertama dan kedua Kimberly ternyata sama-sama lahir dengan proses lahiran normal.

Kimberly pun memilih proses persalinannya dibantu oleh bidan. Aktris cantik ini bahkan tidak mempersiapkan pilihan untuk tanggal caesar. Diungkapkan Kimberly, pengalaman ini menjadi momen yang tidak direncanakan.

"My beautiful little lady, Aisyah Moonlight Akbar. Tanggal-tanggal cantik yang tidak di rencanakan. Lahir normal tanpa bantuan induksi dan tanpa pilihan tanggal caesar," ungkap Kimberly.

Ungkapan Kimberly Ryder melahirkan di tanggal cantik  © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Menariknya, kedua anak Kimberly dan Edward juga kompak lahir di bulan yang sama denga selisih jarak satu hari. Rayden, putra pertama Kimberly lahir pada 11 November 2019 lalu. Hal ini menjadikan dua buah hati Kimberly sama-sama lahir di tanggal yang cantik.

"Anak pertama laki-laki lahir pada tanggal 19.11.19 dan anak kedua perempuan lahir pada tanggal 20.11.20. Memang rencana Allah paling keren..," tulis Kimberly.

Nggak sampai disitu, momen serba kembar putra dan putri wanita berusia 27 tahun itu juga berlanjut dengan proses kontraksinya. Hal ini pun diungkapkan Kim dengan bersoloroh lantaran sengaja mencocokan kesamaan buah cintanya.

"Anak pertama dari kontraksi sampai lahir 26 jam dan anak kedua 8 jam. Sama seperti tanggal pernikahan kami 26.08. (Bisa aja ah emaknya nyama2in!)," kata Kimberly.

Ungkapan Kimberly Ryder melahirkan di tanggal cantik  © Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

Ungkapan Kimberly Ryder dalam proses persalinannya ini pun mengundang perhatian warganet. Nggak sedikit yang memberikan doa dan harapan untuk sang ibu dan anak. Ada juga yang berbagi pengalamannya dalam melahirkan anak mereka.

"Waa congrats mama kimkim atas kelahiran aisyah," ujar @intanshofi.

"Adik kakak cuma beda 1 taun 1 hari.. ya allah sweet amatt," respons @haranirani.

"ga dijait ya kak udah bisa ceria gitu aku abis lairan buat jalan aja susah ngilu bgt jaitan wkwkw," cerita @anggunyulianugraheni.