Brilio.net - Setelah menjalin hubungan putus nyambung dengan Orlando Bloom, kini Katy Perry memberikan kabar bahagia. Salah satu pasangan yang romantis dan manis di Hollywood ini rupanya sedang bersiap untuk membangun sebuah keluarga.

Tak ada hujan tak ada angin, Katy Perry mendadak mengumumkan jika dirinya sedang hamil anak Orlando Bloom. Lebih mengejutkan lagi, kehamilan pertamanya ini diumumkan via video klip terbarunya untuk lagu Never Worn White.

Katy Perry umumkan  © 2020  Instagram/@ katyperry

foto: Instagram/@katyperry 

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam video yang baru saja diunggah di YouTube Katy Perry pada hari ini, Kamis (5/3). Katy yang awalnya muncul dengan mengenakan gaun putih terlihat menyamarkan baby bump-nya yang sudah besar.

Loading...

Hingga pada akhirnya di akhir video, ia tampak berpose menyamping dengan mengenakan dress transparan. Sambil mengusap-ngusap perutnya, ia sukses bikin heboh internet dengan kabar gembira ini.

Dengan cepat akun media sosial Katy dan Orlando dibanjiri ucapan selamat atas kehamilan pertama ini. Tidak hanya berasal dari kalangan sesama artis, namun juga para fans dan juga followers-nya.

Sebelumnya Katy dan Orlando mengaku sudah tak sabar untuk segera menikah. Bahkan rumor yang beredar menyebutkan kalau mereka sebenarnya akan menikah pada akhir Desember 2019 lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR