Brilio.net - Kabar pernikahan aktris kenamaan Bollywood, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal telah merebak luas. Dilansir brilio.net dari indiatoday.in, Kamis (2/12), Katrina Kaif dan Vicky memang tidak mempublikasikan pernikahannya secara terbuka. Namun beberapa orang terdekat telah membocorkan rencana pernikahan tersebut.

Kabar lain juga beredar, Katrina dan Vicky memiliki aturan yang cukup ketat untuk pernikahannya. Dia tidak ingin para tamu undangan mengambil gambar pernikahannya. Tak diketahui secara pasti mengapa aktris berusia 38 tahun itu begitu menutupi pernikahannya.

Menurut beberapa sumber, beberapa kalangan selebriti telah mendapatkan undangan dari Katrina, salah satunya Salman Khan serta keluarga besarnya. Ada spekulasi tentang undangan resmi yang dikirim Katrina kepada Salman dan saudara perempuannya.

Menurut sumber yang sama, beredar kabar bahwa keluarga telah diundang dan saudara perempuan Salman, Arpita Khan dan Alvira Khan Agnihotri, akan menghadiri pernikahan tersebut.

Saat dikonfirmasi langsung oleh indiatoday.in pada kerabat dekat Salman Khan, mereka memberikan pernyataan yang berbeda.

"Kami belum mendapat undangan untuk pernikahan," ujar Arpita Khan.

Pihak media juga mempertanyakan, apakah Salman Khan diundang ke pernikahan Katrina? Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Salman Khan mengungkapkan, "Tidak ada undangan yang dikirim ke keluarga. Baik Alvira maupun Arpita tidak menerima undangan pernikahan dari Katrina. Cerita bahwa mereka menghadiri pernikahan itu salah."

Sejauh ini baik Salman Khan maupun Katrina tidak memberikan komentar apapun. Jadi tidak bisa diketahui dengan pasti apakah Salman akan hadir ke pernikahan mantan kekasih sekaligus rekan kerjanya itu.

Seperti yang diketahui, Salman Khan dan Katrina Kaif terlibat dalam proyek film Tiger 3. Keduanya sangat profesional dalam pekerjaan.

"Salman sangat protektif dan menyukai Katrina dan hanya mendoakan yang terbaik untuk aktris itu. Dia akan melanjutkan syuting untuk Tiger 3 setelah pernikahan, dan mengingat betapa profesionalnya kedua aktor, tidak akan ada kecanggungan," ujar sumber terdekat Salman Khan.

Dilansir dari irshadgul.com, Katrina Kaif dan Vicky telah mengundang kurang lebih 200 tamu undangan, Shah Rukh Khan masuk dalam list tamu undangan tersebut. Namun tidak ada konfirmasi, apakah sang aktor akan hadir atau tidak.

Dari sumber tersebut juga diketahui, saat ini Salman Khan disibukkan dengan jadwal syuting yang padat. Jadi kemungkinan sang aktor tidak hadir ke pernikahan Katrina Kaif.

Sejoli ini juga dikabarkan mengundang Karan Johar, Ali Abbas Zafar, Kabir Khan, Mini Mathur, Rohit Shetty, Sidharth Malhotra, Kiara Advani, Varun Dhawan dan Natasha Dalal, serta masih banyak lagi.