Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika sampai saat ini masih kerap menjadi sorotan publik. Pasangan yang mengikat janji suci pada 17 Juni 2020 lalu itu memang beberapa kali diterpa kabar tak sedap.

Kabar tersebut pertama kali mencuat setelah Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan pisah rumah. Ditambah lagi dengan berbagai unggahan dari Rizki maupun Nadya yang kerap menyita perhatian warganet.

Baru-baru ini, Nadya Mustika dibuat geram dengan komentar warganet menyebut jika persoalan yang melanda kehidupan rumah tangganya merupakan sebuah drama. Tak tinggal diam, Nadya pun menuliskan pesan menohok.

komentar menohok Nadya Mustika © Instagram


© Instagram/@nadyamustikarahayu

Pada awalnya, Nadya Mustika tampak menuliskan kata-kata bijak dalam salah satu unggahan di Instagram pribadinya. Nadya menyebut jika tidak semua hal dalam kehidupan layak diunggah ke permukaan

"Tidak semua hal dalam kehidupan kita layak di unggah kepermukaan. Ada yang pantas dibagikan sebagai ungkapan kebahagiaan, ada juga yang lebih mulia ketika disembunyikan dari pandangan," tulis Nadya.

Dalam unggahan tersebut, ada salah satu warganet yang berkomentar negatif. Warganet itu berkomentar jika persoalan rumah tangga yang dihadapi Nadya saat ini hanyalah drama.

"Akhirnya drama nya ke bongkar,aib yang asli yang dia tutupi cuma ibu nya....kalo aib rumah tangga nya mah di ada2in....duh ***s bgt," tulis salah satu warganet

Tak tinggal diam, Nadya pun menanggapi komentar warganet tersebut. Nadya tampak menuliskan pesan balasan menohok.

"Tidak ada manusia normal yang sampai segitunya mengada-ada drama prahara buat rumah tangganya. smoga mbak sekeluarga selalu sehat dan dibaguskan jalan hidupnya ya aamiin," balas Nadya kepada warganet tersebut.

komentar menohok Nadya Mustika © Instagram


© Instagram/@nadyamustikarahayu

Sebelumnya, Nadya telah menepis perihal isu rumah tangganya yang kerap dikabarkan retak. Wanita cantik ini mengaku bahwa kondisi rumah tangganya dengan sang suami tidak ada masalah. Ia juga berujar bahwa selama ini hubungannya dengan Rizki baik-baik saja.

"Dia selalu baik. Kita emang masih baik-baik aja kok kak. Nggak pernah apa-apa kan kita juga nggak pernah menyampaikan, Ikky gak pernah klarifikasi kan dia memang nggak pernah klarifikasi karena emang kita baik-baik aja gitu," ucap Nadya dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Tak sampai di situ, Nadya juga menceritakan jika alasannya pisah sementara dengan Rizki karena ingin menuntaskan kuliahnya.

komentar menohok Nadya Mustika © Instagram


© Instagram/@nadyamustikarahayu

"Karena kan LDR karena kebutuhan masing-masing dulu. Kan bidan kesehatan itu ada uji kompetensinya dulu jadi ya harus sampai tuntas dulu," tambahnya.

Sabar dan bijak, Nadya rupanya tak mempersoalkan tanggapan publik perihal rumah tangganya. Ia juga tidak merasa kesal melihat berita yang beredar.

"Nggak sih aku biasa aja sih. Karena dari awal kayak udah biarin aja. Emang tugasnya mereka juga kayak gitu. Jadi ya udah biarin aja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," pungkas Nadya.