Brilio.net - Kartika Putri telah melahirkan anak pertama dari pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Bayi mungil itu berjenis kelamin perempuan, lahir pada Jumat, 18 Oktober lalu. Pasangan ini memberi nama buah hatinya Khalisa Aghnia Bahira.

Khalisa lahir dengan berat 3,25 kilogram dan tinggi 51 centimeter secara normal. Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari unggahan Kartika Putri di Instagram pribadinya. Menariknya, proses kelahiran Khalisa Aghnia Bahira ini berlangsung di rumah atau home birth.

"Alhamdulilah udah lahir, baby-nya perempuan. Dia lahir sehat, sempurna. Prosesnya juga sangat dimudahkan. Saking mudahnya sampai melahirkan di rumah. Aku dari awal emang kepenginnya di rumah," kata Kartika saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi pada Sabtu (16/11).

Setelah hampir satu bulan melahirkan, Kartika Putri atau Habib Usman sama sekali tak memperlihatkan wajah dari putrinya. Melalui sebuah video di YouTube milik Tya Ariestya, Kartika menjelaskan kalau ia belum siap mengunggah foto Khalisa. Kartika Putri belum siap kalau nantinya sang buah hati mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

Nah, baru-baru ini akhirnya Kartika Putri telah memperlihatkan wajah anaknya pertama kali di Instagram. Meski baru potret tampak samping, Khalisa terlihat cantik.

Loading...

Kartika Putri ungkap wajah anak pertama kali, parasnya curi perhatian instagram

foto: Instagram/@khalisaworld

"Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali," tulis Kartika Putri dilansir brilio.net dari akun Instagram @kartikaputriworld pada Sabtu (16/11).

Tak ayal, unggahan Kartika pun langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapar rekan artis dan para penghuni Instagram menilai wajah Khalisa begitu imut dan cantik. Hidungnya nampak mancung seperti kedua orangtuanya.

"MasyaAllah Akhir nya bisa liat wajah arabnya dede khali idung nya kaya prosotan banget yak sehat sehat ya anak shalihah," kata akun @artis.indo_hits.

"Masya Allah.. cantik amat," tutur akun @donitabhubiy.

"Super canrikk dan cute," sahut akun @jenitajanet.

"Cuteeee bgtttt," timpal akun @sarwendah29.

"Masya Allah idungnyaaaa dagunyaaa selalu bikin kangen dr perrtama liat," ucap akun @fitrop.

"Masyaallah hidungnya mancung banget," sahut akun @difaadhara_2.

RECOMMENDED BY EDITOR