Brilio.net - Kehidupan Kareena Kapoor usai menikah dengan Saif Ali Khan memang selalu menjadi sorotan. Istri dari bangsawan Pataudi ini telah melahirkan anak keduanya pada Minggu 21 Februari 2021 lalu. Kareena Kapoor diketahui melahirkan anak laki-laki di Breach Candy Hospital. Rekan sesama selebriti pun ikut menjenguk saat Kareena dan sang bayi pulang ke rumah.

Jika banyak orang sudah mempersiapkan nama bayi saat kehamilan, tidak demikian dengan Kareena Kapoor. Ia mengaku sempat lama berdebat dengan sang suami dan akhirnya memutuskan untuk menunda pemberian nama anak kedua sampai adanya kesepakatan. Setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya nama anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan resmi diumumkan.

Dilansir brilio.net dari News18.com pada Senin (12/7), Kareena Kapoor melalui sang ayah, Randhir Kapoor mengumumkan nama anak keduanya.

"Namanya Jeh," kata Randhir Kapoor.

"Ya, putra Kareena dan Saif diberi nama Jeh baru-baru ini," tambah ayah Kareena Kapoor.

nama anak kedua Kareena Kapoor © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Banyak warganet yang akhirnya mencari arti nama Jeh. Dalam bahasa Latin, Jeh berarti burung jambul biru. Sementara dalam bahasa Parsi, ini berarti untuk datang dan untuk membawa.

Sementara itu, Kareena Kapoor memberikan informasi soal buku kehamilannya yang dirilis, berjudul 'The Kareena Kapoor Khan Pregnancy Bible'.

nama anak kedua Kareena Kapoor © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor sendiri belum lama mengunggah potret kedua putranya di laman Instagram. Ini jadi kali pertama, ia menunjukkan paras sang anak kedua kepada publik.