Brilio.net - Sinetron Para Pencari Tuhan masih menjadi sinetron favorit masyarakat Tanah Air. Maka tak heran kalau serial ini masih terus berlanjut sampai jilid 16. Di setiap musimnya, selalu ada tokoh baru yang membuat alur cerita semakin seru dan menarik.

Salah satunya adalah tokoh Kardiman yang muncul di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14. Dalam tayangan tersebut, Kardiman digambarkan sebagai sosok supir Pak Jalal. Rupanya, tokoh Kardiman diperankan oleh seorang aktor sekaligus pelawak senior lho.

Sosok pemeran Kardiman tersebut juga diketahui masih eksis membintangi berbagai judul sinetron dan film hingga kini. Meski telah memasuki usia 60 tahun, sosok pemeran tersebut juga masih tampil gagah dan tampan.

Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).

1. Tokoh Kardiman diperankan oleh pelawak senior Unang Bagito. Nama tokoh yang diperankan oleh Unang rupanya diambil dari nama lengkapnya yakni Suhardi Prabowo Sariunang Kardiman Suwardi Wibowo.

potret pemeran kardiman gagah di usia 60 tahun © berbagai sumber

foto: Instagram/@unangbagitonew