Brilio.net - Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama salah satu aktor Indonesia yakni Nicholas Saputra. Aktor yang memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2000-an namanya naik setelah dirinya memerankan karakter Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Perannya pada film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) menjadikan karakter Rangga sangat melekat pada Nicholas Saputra. Bahkan karena film tersebut Nicholas Saputra yang pada saat itu berpasangan dengan Dian Sastrowardoyo menjadi idola para remaja pada saat itu.

Tidak hanya ketampanannya saja yang berhasil mencuri perhatian para kaum hawa, namun kemampuan akting Nicholas Saputra pun tidak luput dari perhatian penggemarnya. Melalui kemampuan aktingnya, karakter yang diperankan oleh Nicholas terkadang melekat walaupun film yang diperankan olehnya sudah lama berlalu.

Karakter yang paling melekat pada diri pria yang kini berusia 38 tahun adalah karakter Rangga. Tidak hanya karakter Rangga saja, yang berhasil diperankan oleh Nicholas. Terdapat karakter lain dalam beberapa film yang membuat akting dari Nicholas menjadi pusat perhatian.

Nah, penasaran dengan karakter Nicholas Saputra dalam berbagai film? Berikut, karakter Nicholas dari berbagai film, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (28/5).