Brilio.net - Nama Ade Londok beberapa waktu belakangan ini tengah naik daun sejak populer gara-gara video viral Odading Mang Oleh. Ramai dibicarakan dan jadi sorotan, Ade pun  jadi artis baru dan kerap tampil mengisi berbagai acara televisi.

Salah satu program yang menampilkan Ade Londok adalah In The Kost yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara komedi tersebut, Ade Londok yang berperan sebagai hansip pun beradu akting dengan Malih dan Tukul Arwana.

Dikisahkan dalam episode itu, Malih dan Tukul Arwana saling bersaing untuk menjadi ketua RT. Namun saat Malih hendak duduk, tanpa sepengetahuannya, Ade Londok tampak menggeser kursi. Alhasil Malih pun terjatuh.

Insiden ini pun ramai dibahas warganet dan berbuntut panjang. Bahkan, Malih baru-baru ini tampil menjadi bintang tamu Podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier. Komedian senior ini pun sempat menyampaikan unek-uneknya.

Ade Londok pengen ngejahit © YouTubefoto: YouTube/Deddy Corbuzier

Loading...

Yang namanya komedi seperti itu. Apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu. Itu komedi. Buat saya itu enggak jadi masalah sekali pun itu penghinaan barangkali memang benar seperti itu ngapain kita harus marah. Tapi yang saya katakan di sini, mereka mau cari lucu malah enggak lucu. Ini kan susah, malah jadi satu penghinaan," ungkap Malih.

Ade Londok pengen ngejahit © YouTubefoto: YouTube/Sambel Lalap

Berkaitan dengan hal itu, Ade Londok pun baru-baru ini menyampaikan permohonan maaf kepada Malih. Tak hanya itu, Ade tampaknya juga trauma dengan insiden melawak di stasiun televisi. Bahkan, Ade Londok berencana balik lagi menjadi penjahit di Kosambi, Bandung.

Enggak mau jadi artis, Mang Ade kapok, ampun. Pusing Mang Ade. Sudah, Mang Ade mau ngejahit lagi di Kosambi,” ungkap Ade Londok dalam video YouTub Sambel Lalap. 

Sebelumnya, ia sempat minta maaf kepada publik atas gaya melawak yang menjatuhkan komedian senior Malih.

Ade Londok pengen ngejahit © Instagramfoto: Instagram/@m.adelondok

Mang Ade salah. Mang Ade mohon maaf kepada semuanya,” ujarnya.

Ia tak bermaksud menghina. Di hadapan media, Ade pun tampak kehabisan kata-kata dan berulang kali meminta maaf kepada masyarakat.

Terutama ke Pak Haji (Malih) mohon maaf. Mang Ade kalau ada kontaknya dari kemarin (pasti minta maaf). Dicari kontaknya, Mang Ade belum ada kontaknya. Mang Ade minta maaf sekali,” ungkap Ade Londok, dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap.

RECOMMENDED BY EDITOR