Brilio.net - Belakangan ini garasi rumah milik Clara Gopa jadi pusat perhatian publik. Personel Duo Semangka ini menjadikan badan jalan pemukiman sebagai garasi mobil pribadinya. Tak tanggung-tanggung, rumahnya yang berada di Malang, Jawa Timur itu juga didirikan kanopi supaya mobil yang terparkir tidak kepanasan.

Tentu saja Clara dan keluarganya tahu kalau garasi rumahnya sedang disorot. Sebab, memang fotonya sudah terlanjur tersebar dan banyak diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, kanopi tersebut berfungsi sebagai atap untuk tempat parkir mereka. Pasalnya, rumahnya yang kecil tanpa garasi memaksa untuk mobil harus parkir di depan rumah.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (5/11), kini fungsi kanopi itu pun sudah berubah haluan. Jika biasanya dipakai untuk parkir kendaraan, sekarang dipakai untuk tempat air minum gratis bagi siapa saja yang lewat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Clara Gopa. Dalam postingan tersebut, Clara menyebutkan jika kanopinya sekarang lebih bermanfaat. Kanopi yang biasanya digunakan sebagai tempat parkir mobil, kini ditempati oleh galon air mineral beserta gelasnya.

Loading...

kanopi galon air © kapanlagi.com

foto: Instagram/@claragopaduosemangkareal69

"Alhamdulillah skrg jadi lebih bermanfaat buat org banyak.. Emang mommy ku yg super hebat," tulis Clara Gopa di unggahan Instagram pribadinya.

Selain itu dari penuturan sang bunda, pihak keluarga tak berencana untuk melepas kanopi tersebut. Pihak keluarga Clara punya alasan tersendiri untuk tetap memasang kanopi itu.

Selain sebagai tempat parkir mobil, kanopi depan rumah Clara tersebut biasa dipakai orang untuk berteduh ketika hujan. Dan sekarang, ada fungsi baru dengan menambah galon air mineral sebagai tempat untuk orang beristirahat sementara.

RECOMMENDED BY EDITOR