Brilio.net - Pandemi corona masih menjadi kekhawatiran besar bagi masyarakat, termasuk kalangan selebriti Tanah Air. Selama hampir kurang lebih bulan ini, mereka mau tak mau harus mengurangi aktivitasnya bekerja dan wajib melakukan isolasi mandiri.

Rasa jenuh dan bosan berada di rumah pastilah sering kali dirasakan. Mengingat ini bukanlah hal yang mudah. Namun ada berbagai cara yang dilakukan selebriti untuk mengurangi rasa bosannya karena kelamaan di rumah, seperti yang dilakukan oleh selebgram sekaligus YouTuber, Kekeyi.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, Kekeyi mengungkapkan kerinduannya bermain pasir di pantai. Tampaknya, ia sangat rindu piknik melihat pemandangan alam luas. Akan tetapi, Kekeyi kini mempunyai cara khusus mengobati kerinduannya.

kekeyi piknik di rumah Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Loading...

"Rindu bermain pasir di pantai," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram Kekeyi, Selasa (23/6).

Dalam unggahannya tersebut, Kekeyi memperlihatkan aksinya mengubur diri sebagian tubuhnya menggunakan pasir bangunan. Meskipun berbeda suasananya, kegiatan ini dilakukan untuk melepas rindu pada pasir di pantai.

Layaknya sedang piknik sungguhan, Kekeyi mengubur hampir sebagian tubuhnya dan tersisa hanya kepalanya saja. Dari pasir itu, dibentuknya menjadi gunungan pasir yang tinggi. Meski hanya piknik di depan rumah, pelantun single Keke Bukan Boneka ini sudah merasa begitu bahagia.

kekeyi piknik di rumah Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

"Akhirnya aku bisa bermain pasir walaupun dirumah saja," sambungnya.

Tak selang lama, unggahan Kekeyi piknik sembari melepas rindu main pasir di pantai menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyoroti aksinya nyeleneh sekaligus menghibur. Kekeyi memang memiliki sejuta cara unik dan tak terduga.

"bagus key seperti gaun," komen @ajengsekard_.

"Gak pasir gtu juga kali sahabat," tutur @tiaraagustianarp.

"SERU SEKALI YA SAHABAT BERMAIN PASIR," ujar @moodwithluv.

"Untung pasirnya ga kecampur semen," tulis @urusanku.ah.

RECOMMENDED BY EDITOR