Brilio.net - Hampir satu tahun aktris dan penyanyi Julia Perez meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selamanya. Keluarga, fans serta para sahabat hingga kini masih sering mengenang artis cantik tersebut. Salah satu sahabat yang masih merasa kehilangan sosok artis yang kerap disapa Jupe ini adalah Zaskia Gotik.

Sama-sama penyanyi dangdut tentu saja membuat banyak kenangan yang sulit dilupakan. Untuk mengenang kepergian sahabatnya yang sudah hampir satu tahun tersebut, pelantun lagu berjudul 'Satu Jam Saja' ini mengunggah foto kenangan mereka berdua saat sedang ngojek bareng.

Pada foto tersebut keduanya terlihat sedang menaiki ojek dan terjebak macet. Zaskia dan Jupe terlihat berpegangan tangan sambil tersenyum ke arah kamera. Kenangan sederhana ini yang membuat pedangdut kelahiran Bekasi kangen dengan sosok sahabatnya.

zaskia jupe ngojek © Instagram/@zaskia_gotix

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Miss u mak," tulis Zaskia seperti brilio.net kutip dari akun Instagramnya pada Rabu (23/5).

Tak hanya dirinya yang kangen, ternyata postingan tersebut bikin para pengikutnya juga baper. Banyak dari followers-nya yang juga merupakan fans dari Julia Perez. Sontak ungkapan kerinduan mereka dengan sosok Jupe membanjiri kolom komentar Instagram Zaskia.

"miss you k @juliaperrezz semoga kk tenang Dan mndptkn surga yg terindah Aamiin y rabb," tulis akun @junaedindha

"Rindu kebersamaan kalian," tulis @yuniayu95

"semoga kak jupe tenang di alam sanaya allah kami semua merindukanmu kak," tulis @msglow_skincare_18

"Al-fatihah yuk kaa buat almh kaa jupe @zaskia_gotix," tulis akun @y_ann4