Brilio.net - Coba sebutkan sinetron tahun 2000an awal yang paling kamu ingat? Hayo, jangan pura-pura lupa deh buat anak 90an. Pasti minimal ada satu sinetron yang bikin kamu sore-sore wajib nonton depan TV. Tuyul dan Mbak yul, Jinny oh Jinny, Gerhana, atau Jin dan Jun? Wah kalau kamu hafal semuanya, berarti umur nggak bisa ditipu ya.

Nggak usah malu untuk mengakui sinetron-sinetron ini. Karena nyatanya memang seru banget untuk diikuti. Selain yang sudah disebutkan di atas, masih ada salah satu sinetron yang nggak kalah menarik saat itu. Ingatkah kamu dengan si cantik Boneka Poppy? Nah pasti sosok Diana Pungky langsung muncul di kepala kamu.

Bercerita tentang boneka cantik bernama Poppy, rupanya ia bisa hidup menjadi manusia. Petualangannya dalam kehidupan manusia menemui berbagai kejadian-kejadian lucu dan menarik. Setelah lama nggak terdengar, gimana ya kabar pemainnya? Coba intip sambil nostalgia yuk, kamu masih ingat atau nggak dengan para pemainnya nih. Berikut ulasan brilio.net pada Minggu (29/12) dari berbagai sumber.

1. Adam Jordan

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adam_jordanreal

Adam Jordan adalah aktor senior yang memerankan sosok Tommy dalam sinetron Boneka Poppy. Tommy diceritakan akan melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya. Namun sebelum hal baik itu terjadi, kekasihnya tewas dibunuh dan membuat Tommy terluka. Adam merupakan salah satu aktor senior yang masih eksis hingga saat ini. Bahkan ia masih sibuk membintangi sinetron bersama bintang-bintang muda. Meski hampir memasuki usia kepala 5, namun nggak banyak perubahan yang terlihat dari penampilan Adam lho.

2. Yusuf Surya.

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yusuf_jaka

Masih ingat kamu dengan sosok Yusuf Surya? Aktor senior ini mungkin lebih kamu kenal dengan nama "si Jaka". Yaps, Yusuf Surya sering terlihat di beberapa sinteron di tahun 90an-2000an. Ia kerap telihat memerankan tokoh komedi dengan gaya khasnya. Gayanya yang "nyablak" saat berakting rupanya banyak dirindukan fansya. Meski sudah jarang terlihat di televisi, namun jiwa seninya masih kuat hingga saat ini. Yusuf terlihat lebih aktif dalam beberapa pementasan teater dan lenong.

3. Nova Eliza.

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@novaelizastory

Aktris yang selalu mempesona dalam setiap aktingnya ini sudah memikat pada sinetron Boneka Poppy. Berperan sebagai mbak Sandra, ia kerap menggoda dan mencoba menarik perhatian Tommy. Namun sayangnya Tommy tetap memilih Poppy untuk mendapatkan hatinya. Selain bermain sinteron, Nova Eliza juga berperan dalam beberapa film. Bahkan ia juga sempat mnejadi produser dalam film yang ia bintangi yaitu, "Susahnya Jadi Perawan". Berakting dalam berbagai karakter, membuat Nova Eliza berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2016. Saat ini juga masih aktif bermain dalam sinteron

4. Eko DJ.

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ekodj_

Aktor senior yang satu ini pasti nggak akan kamu lupa. Menjadi penjaga rumah Tommy, Eko DJ selalu berhasil membuat para penonton tertawa puas. Apalagi jika ia sudah dipertemukan dengan sosok Jaka. Chemistry diantara keduanya bahkan membuat mereka kembali dipertemukan dalam sinetron lain. Namun, Eko DJ sudah terlebih dahulu meninggal pada 27 Maret 2017 silam. Diketahui penyakit jantung yang dan gagal ginjal yang menjadi penyebab Eko DJ tutup usia.

5. Anya Dwinov.

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyadwinov

Nama Anya Dwinov dikenal sebagai aktris, penyiar radio, sekaligus presenter kondang. Perempuan berusia 37 tahun ini juga menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Boneka Poppy. Berperan sebagai karyawan Tommy, ia memiliki karakter genit dan kocak. Lama nggak terdengar kabarnya, ternyata Anya Dwinov baru sibuk mempersiapkan pernikahannya lho. Rencananya ia akan melepas status lajangnya pada 2020 mendatang. Selain itu, ia juga terlihat aktif di Instagram dan juga YouTube.

6. Diana Pungky.

kabar pemain boneka poppy © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_dianapungky_

Yang terakhir tentu saja sosok cantik si Poppy. Yaps, Diana Pungky yang memerankan boneka ajaib ini mendapat beragam pujian karena berhasil berakting dengan baik. Apalagi wajah Diana Pungky yang memang mirip dengan boneka ini semakin menarik perhatian penonton. Karakternya yang ceria dan menggemaskan, membuat sosok Poppy dicintai Tommy. Diana Pungky juga sukses dalam sinetron Jinny oh Jinny yang tidak kalah populer dari Boneka Poppy. Meski lama tidak muncul dilayar kaca, namun ternyata sosok cantik ini sibuk menggeluti dunia bisnis. Di usia yang tak lagi muda, Diana Pungky masih memiliki paras cantik yang khas lho.