Brilio.net - Berita sakitnya aktor K-Drama, Kim Woo-bin memang masih membuat para peminat K-Drama diselimuti rasa sedih. Menurut agensi Kim Woo-bin, pada Rabu (24/5) kemarin, aktor kelahiran 16 Juni 1989 ini didiagnosa menderita penyakit kanker nasofaring.

Kabar ini pun ditanggapi oleh sang sahabat, aktor Kang Ha-neul melalui akun Instagramnya, @galpos3. Dikutip brilio.net dari Koreaboo, Kamis (25/5), Ha-neul menuliskan pesannya kepada rekan sejawat sekaligus lawan mainnya dalam film 'Twenty' dan drama 'The Heirs' tersebut.

woobin - haneul © 2017 brilio.net

"Hatiku terluka dan sangat khawatir ketika salah satu saudara atau keluargaku sakit bahkan ketika mereka menderita flu sekalipun... (Saat ini) temanku sedang menjalani waktu yang sulit karena suatu penyakit yang langka. Aku mengetahui diagnosanya tapi sekarang yang perlu kalian ketahui adalah aku menuliskan pesan ini untuk meminta kalian sesuatu. Ada yang bilang kalau kamu memiliki hati yang bersih dan memiliki niatan yang baik, kamu bisa menciptakan sebuah keajaiban. Aku berharap kalian bisa mendukung temanku ini, dan mendoakannya," tulis aktor kelahiran 21 Februari 1990 ini.

Ia juga menambahkan, "Kami berdua seringkali mengatakan agar kami bisa bertemu dan minum bareng, namun karena hidupku yang sibuk, aku (bahkan) tidak bisa bertemu dan menjaga temanku. Ini yang membuatku sangat merasa bersalah (padanya). Ia bahkan bisa bercanda meskipun menghadapi situasinya sekarang. Aku berharap ia bisa berjalan ke depan tanpa kehilangan tawanya."

Loading...

woobin - haneul © 2017 brilio.net

"Woobin-ah, aku menyayangimu, bertahanlah. Tetaplah tersenyum." pungkasnya.

Kim Woo-bin saat ini sedang menjalani perawatan intensif setelah didiagnosa mengidap penyakit kanker. Beruntung karena penyakit ini diketahui lebih awal, sehingga agensi sang aktor memutuskan untuk menunda seluruh kegiatan Kim Woo-bin dan fokus pada pengobatan dan terapi radiasi.

RECOMMENDED BY EDITOR