Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE harus kandas di tengah jalan.

Seperti diketahui, pasangan ini sangat diidolakan dan kerap bikin baper warganet karena kecocokan mereka. Mereka bahkan sudah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan lamanya.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena terlalu sibuk untuk terus bertemu. Sebagai seleb tersohor, keduanya memang memiliki jadwal yang sangat padat.

Kang Daniel dan Jihyo semakin jarang bertemu karena sibuk dengan persiapan comeback mereka. Oleh karena itu, perpisahan di antara keduanya pun tak terelakkan.

Daniel jihyo putus © Koreaboo.com foto: Koreaboo.com

"Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka jadi jarang ketemu satu sama lain. Sepertinya mereka berdua merasa pekerjaan lebih penting untuk saat ini," ungkap seorang narasumber, seperti dilansir brilio.net dari Koreaboo.com pada Selasa (10/11).

Seperti diketahui, hubungan percintaan Kang Daniel dan Jihyo terungkap pada Agustus 2019 dan kedua agensi mengonfirmasi berita tersebut tak lama kemudian.

Begitu pula saat keduanya dikabarkan putus, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment memeriksa artis mereka dan menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa keduanya resmi putus.

"Setelah memastikan kepada artis terkait, memang benar mereka baru saja berpisah," tutur pihak JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment, seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com.