Brilio.net - Drama Our Beloved Summer sukses memikat para pecinta drama Korea. Diperankan Choi Woo-shik, Kim Da-mi, dan Kim Seong-cheol sebagai pemain utama, memberikan kesegaran tersendiri untuk drama ini. Pasalnya, ketiga aktris ternama ini diceritakan terikat hubungan cinta segitiga. Meski sekilas tampak klise, tapi Our Beloved Summer menyuguhkan konflik yang menarik di dalamnya.

Drama yang tayang di Netflix ini mengajakmu berkenalan dengan Kook Yeon-su (Kim Da-mi) dan Choi Woong (Choi Woo-shik) yang merupakan sepasang mantan kekasih saat SMA. Namun dua orang yang sempat berpisah tanpa kejelasan itu harus bertemu lagi karena sebuah film dokumenter. Yang semakin seru, ada Ji Woong (Kim Seong-cheol) sahabat keduanya yang juga sekaligus sutradara untuk film tersebut.

Sebagai sahabat, Ji Woong merupakan sosok yang suportif. Tapi ia nggak bisa berbohong kalau masih memendam perasaan dengan Kook Yeon-su sejak SMA. Menariknya, meski harus merekam kedekatan dua sahabatnya, Ji Woong tetap memilih tenang sebagai pengamat. Hal inilah yang membuat perasaan penonton serasa ditarik ulur, apakah harus mendukung Ji Woong atau Choi Woong.

Hmm, kalau kamu gimana nih? Sebenarnya lebih menyukai cowok tipikal Choi Woong atau Ji Woong sih? Coba deh temukan jawabannya lewat beberapa pertanyaan di bawah ini, yuk!