Brilio.net - Sebagai presenter ternama Raffi Ahmad tentunya memiliki rumah yang cukup luas dan mewah. Namun siapa sangka, rumah mewah yang ditempatinya bersama keluarga itu menyimpan cerita yang cukup bikin merinding. Padahal jika dilihat, rumah Raffi tak pernah sepi.

Seperti yang diketahui, Raffi memiliki beberapa asisten rumah tangga, bahkan rumahnya itu dijadikan tempay syuting program acara, jelas saja rumahnya tak pernah sepi. Namun baru-baru ini suami Nagita Slavina tersebut menceritkan sisi menyeramkan di rumahnya.

Raffi percaya bahwa salah satu kamar yang ada di rumahnya itu berhantu. Ia sendiri mengaku pernah mengalami hal yang cukup aneh. Mulai dari mendengar suara langkah kaki, hingga pintu terbuka sendiri.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Raffi menceritkan hal seram tersebut lewat YouTube channel Eko Patrio. Kala itu Eko berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Di salah satu kamar terasa ada yang berbeda, yakni kamar tamu yang memang jarang terpakai.

"Ini kamar tamu tapi ada hantunya tu kamar," ungkap suami Nagita Slavina itu.

Loading...

Mendengar penuturan Nagita, Eko tak langsung percaya begitu saja. Raffi langsung mengajak Eko untuk masuk ke kemar tersebut. Ia pun menceritkan pengalaman horornya itu.

"Ni gue serius, gue berantem sama Nagita waktu itu, gue pulang Subuh dan males ke kamar (tidurnya). Itu jam 4 atau setengah 5. Pas gua tidur, kayak ada yang ngebuka tu pintu. Ada suara langkah, tek tek tekk. Tapi gue melek gak bisa bisa," jelasnya.

Eko berusaha berfikir postif dan mengatakan bahwa apa yang dialami Raffi hanya mimpi belaka. Namun Raffi membantah dan mengatakan bahwa yang dialaminya itu bukan mimpi.

"Enggak itu gue inget banget," ujar Raffi.

RECOMMENDED BY EDITOR