Brilio.net - Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin menunjukkan kemesraan satu sama lain pada setiap kesempatan. Meski banyak yang menuding hubungan mereka hanya sebatas settingan atau rekayasa, melalui YouTube Melaney Ricardo, Kalina membantah dan memberikan penjelasan bahwa hubungan barunya dengan Vicky bukan rekayasa.

"Kalau dibilang sekarang iya, gue sekarang sama dia. Gue pacaran sama Vicky dan nggak ada namanya settingan sama sekali. Sumpah demi Allah gua nggak ada settingan," kata Kalina pada Melaney Ricardo.

Hubungan dari kedua selebriti yang sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga berulang kali ini, tentu menjadi perbincangan publik. Kabar hubungan mereka pun telah sampai di telinga anak semata wayang Kalina dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier yakni Azkanio Nikola Corbuzier, sehingga membuat anak berusia 14 tahun itu merasa terganggu.

Dilansir brilio.net dari Instagram @azkacorbuzier pada Selasa (24/11), melalui sebuah unggahan foto, Azka menuliskan curahan hati untuk ibunda tercinta, Kalina.

Tanggapan Azka Corbuzier © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@azkacorbuzier

"Dear Mom, @kalinaocktaranny

Since the media keep on asking me about you and your new relationship, I believe I have to say this..," tulis Azka.

Dalam unggahan itu, Azka mengatakan bahwa dirinya tidak membenci Kalina setelah banyak kabar tentang hubungan baru ibunya dengan Vicky Prasetyo beredar di tengah masyarakat.

"If doing things like this brings you happiness, then let it be so... I am happy for you," kata Azka.

Apapun yang menjadi pilihan sang ibu, sebagai seorang anak Azka tentu merasa bahagia atas apa yang membuat ibunya bahagia saat ini. Namun Azka menegaskan bahwa hubungan asmara Kalina dengan Vicky bukan menjadi perhatiannya saat ini.

Yang menjadi perhatian Azka saat ini adalah membangun karier dan memikirkan masa depannya sendiri. Azka mencoba belajar dari ayah kandungnya, Deddy Cobuzier untuk bisa sukses seperti saat ini.

Tanggapan Azka Corbuzier © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azkacorbuzier

"I'm trying to learn from MY DAD... MY ONLY DAD everything that he can teach me," tegas Azka.

Dari kalimat tersebut, Azka seakan menjelaskan bahwa Deddy Corbuzier adalah satu-satunya ayah yang dimilikinya dan tak akan tergantikan oleh siapapun. DalaAzka menilai ibunya saat ini sedang berbahagia dengan keluarga barunya, dengan menyayangi anak-anak Vicky Prasetyo.

Tanggapan Azka Corbuzier © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@azkacorbuzier

"I'm sorry that I can't be as fun as them, buts it's just not me, and I'm happy that you can get that," ujar Azka.

Azka merasa saat ini dirinya tak bisa merasakan apa yang dirasakan oleh anak-anak Vicky Prasetyo yang sedang dekat dengan ibunya, Kalina. Meski begitu, Azka tetap mencintai Kalina sebagai ibu kandungnya.

Saat ini, Azka hanya meminta pada ibu dan orang-orang di sekelilingnya untuk tidak membawa-bawa namanya dalam hubungan baru yang dijalin oleh ibunya tersebut.

"Now for the media, your new BF and etc, bring my name far away from it. I have a future to catch. Azka Corbuzier, Beeg Boi Awooooooo," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR