Brilio.net - Hubungan Kalina Ocktaranny dan ibunya, Erlan Wardhania memang sempat menarik perhatian publik. Pasalnya sebuah video beredar, Een begitu sapaan akrab ibunda Kalina mengaku putrinya sedikit keras kepala dan sulit diatur. Namun dibalik itu semua, sejauh ini Kalina tampak memberikan perhatiannya pada sang ibu yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, ibunda Kalina mengidap penyakit kanker, sehingga sulit bergerak dan kini hanya bisa terbaring. Baru-baru ini Kalina mengunggah potret ibunya yang terbaring lemah. Kondisinya memang memprihatinkan, sehingga banyak sahabat dan fans Kalina mendoakan agar ibunya bisa diberikan kesembuhan.

Kalina Ocktaranny unggah kondisi terkini sang ibu Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Sembuh yuk mah," tulis Kalina pada unggahannya.

Unggahan itu langsung dibanjiri doa.

"Semoga mama diberikan kekuatan, semangat dan kesembuhan yg terbaik dari Allah Swt ya ling...salam buat mama & semangat dari ankel ya..bismillah," kata @alvinadam1.

"Aamiin Ya Rabbal alamiin ayo tante sbntr lg mau ramadhan sehat ya ," tulis @anismadjid15.

Kalina Ocktaranny unggah kondisi terkini sang ibu Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Sehat mama Een ....ayo mama Een semangat," ujar @chen_sendy.

"Kaka sampe kurus bgt mamah nya sakiit apa cepet sembuh ya tanteee," ungkap @ptrisrahaulia.

Tahun lalu Kalina sempat mengungkapkan bagaimana kondisi ibunya yang memang sedang melawan kanker. Kala itu mantan istri Vicky Prasetyo ini mengatakan bahwa sang ibu harus segera di operasi.

"Siang tadi anter mama ke RS dan dokter bilang tulang panggul mama harus dioperasi.. Harus MRI.. Harus ini harus itu," tulis ibunda Azka Corbuzier di Instagram-nya.

Kalina Ocktaranny mengungkap bahwa ada sel kanker dalam tubuh sang ibu yang diduga sudah menyebar. Ini yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

Kalina Ocktaranny unggah kondisi terkini sang ibu Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Dokter curiga cancer mama menyebar ke tulang panggul.. Gimana reaksi mama saat denger dokter bilang semua itu??" kata dia.

Meski sekarang ini sudah tidak bisa beraktivitas seperti dulu lagi, Een tampak masih tegas menjalani hidupnya. Bahkan Kalina kagum dengan sikap ibunya itu.

"Mama cuma tenang.. Luar biasanya kamu mama..Seikhlas itu mama terima sakit mama.. Sembuh ya mah," ujarnya.