Brilio.net - Kalina Ocktaranny membawa kabar mengejutkan tentang hubungannya dan Vicky Prasetyo. Melalui akun Instagram resminya, ibu satu anak ini mengumumkan jika rencana pernikahannya dengan Vicky batal digelar.

Mengunggah potretnya saat momen pengajian, Kalina mengungkapkan jika batalnya pernikahannya dengan Vicky karena ada beberapa alasan. Sayangnya, Kalina tidak menjelaskan detail tentang pemicunya. Rencananya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021.

Kalina dan Vicky batal menikah © Instagram

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.." tulis Kalina seperti dikutip brilio.net, Jumat (19/2).

Loading...

Dalam unggahan tersebut, Kalina juga menyampaikan permohonan maafnya kepada vendor dan keluarga besar yang sudah ikut andil dalam persiapan pernikahan. Seperti diketahui, Kalina dan Vicky memang sudah melakukan berbagai persiapan.

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.." tambahnya.

Di akhir unggahannya, Kalina Ocktaranny juga meminta maaf lantaran belum bisa menjelaskan alasan tentang pembatalan pernikahannya.

"Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..

Terima kasih.." tutup Kalina.

Kabar batalnya pernikahan Kalina dan Vicky langsung membuat heboh warganet. Pasalnya, pengumuman tersebut disampaikan Kalina setelah satu hari menggelar pengajian jelang nikah pada Jumat (18/2).

Sebelumnya, Kalina dan Vicky juga diketahui sudah melaksanakan pemotretan prewedding dalam berbagai tema. Tak hanya itu, busana pengantin yang akan dikenakan Kalina pada pernikahan pun sudah hampir selesai.

Pengumuman batalnya pernikahan Kalina Ocktaranny tersebut mendapat tanggapan beragam dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menduga jika hubungan Vicky dan Kalina selama ini hanya settingan.

Beberapa warganet yang terkejut dengan batalnya pernikahan mereka. Namun, tak sedikit juga yang mendoakan untuk hubungan Vicky dan Kalina.

"Dari awal debut nya emang udah ngga percaya sih. kayak ada pencetan pegaturannya wkwk.. Pas dengar ini,, jadi kayakkk "kannnnnnnnn"," ungkap akun @idjoeee.

"Memang udh dirancang ,karena ratingnya g bagus," tulis akun @rjanuarti7.

"Udh dari awal curiga ini semua setingan ...maaf," imbuh akun @rose.maris.7.

"knp kk..??smoga smua ny baik2 aj ya kk," kata akun @fransiska28082.

"Kok bisa pdhl tinggal dua hari lgie loh. smoga nie yg terbaik , ttp semangat ya kak," tambah akun @irma.nuraeni.7712826.

RECOMMENDED BY EDITOR