Brilio.net - Bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Bagi muslim, wajib hukumnya untuk menjalankan puasa selama Ramadan. Di bulan yang suci ini, biasanya banyak hiburan religi yang bakal menemani keseruan kamu menjalani ibadah puasa.

Berbagai tayangan bernuansa Islam pun mulai memenuhi program TV. Seperti acara talkshow, sinetron, dakwah, hingga masih banyak lainnya. Ngomong-ngomong soal sinetron Ramadan, nggak lengkap rasanya jika tidak membicarakan Para Pencari Tuhan.

Sinetron Para Pencari Tuhan masih eksis sejak 16 tahun yang lalu, lho. Mengudara pertama kali di layar kaca pada 2007, Para Pencari Tuhan senantiasa menemani waktu sahur pemirsa.

Para Pencari Tuhan masih jadi tontonan yang dinantikan oleh penggemar. Sinetron ini diperankan oleh Deddy Mizwar, Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, dan sederet artis lainnya.

Bagi kamu penggemar sinetron ini, tentu ingat dengan sosok Kalila. Gadis imut nan cantik ini selalu jadi sorotan saat sinetron tayang. Saat ini, ia mengurangi aktivitasnya sebagai artis.

Yuk, simak potret terbarunya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @arttaivano pada Selasa (27/3).

1. Nama Artta Ivano mulai dikenal usai membintangi sinetron religi Para Pencari Tuhan sebagai Kalila.

Kalila Artta Ivano Para Pencari Tuhan © berbagai sumber

foto: Instagram/@arttaivano