Brilio.net - Sukses mendulang penonton di India, serial Nakusha kini sedang ditayangkan ulang di layar kaca Tanah Air. Tayangan mampu membuat emosi penonton terombang-ambing karena banyak menayangkan adegan yang menyedihkan dan menegangkan.

Serial ini berkisah tentang mengenai seorang gadis desa berkulit gelap bernama Nakusha. Sebenarnya, dia merupakan perempuan cantik. Tetapi dia terpaksa menyembunyikan kecantikannya karena takut disalahgunakan. Hal ini merupakan keinginan sang ibu, yang khawatir putrinya akan menjadi pusat perhatian pria.

Selain jalan ceritanya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top. Salah satu yang tak kalah menarik adalah Kala yang diperankan Aashka Goradia.

Dalam kisahnya, Kala merupakan saudara Dutta. Dia berusaha memisahkan hubungan Nakusha dan Dutta. Sosoknya yang cukup menjengkelkan memang berhasil membuat penonton gregetan.

Tak hanya aktingnya yang mencuri perhatian, kehidupan pribadi Aashka Goradia juga tak kalah menjadi sorotan. Sudah jarang muncul di layar kaca, Aashka kini fokus menikmati perannya sebagai istri pengusaha. Berikut potret mesra Aashka bareng suami, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/3).