Brilio.net - Aurel Hermansyah baru-baru ini tengah menjadi perbincangan para pengguna dunia maya, khususnya pengguna Instagram yang menjadi pengikut Krisdayanti. Aurel Hermansyah menjadi perbincangan publik setelah Krisdayanti mengunggah potret kebersamaannya bersama keempat anaknya.

Foto kebersamaan yang diunggah Krisdayanti tersebut bertepatan dengan momen kejutan ulang tahun yang diberikan Aurel dan Azriel Hermansyah untuknya. Dalam foto yang diambil di ruang tamu rumah Krisdayanti tersebut, warganet dibuat salah fokus pada kaki kiri Aurel Hermansyah yang terlihat berbeda dari kaki kanannya.

Ashanty tanggapi kaki aurel  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

Lantaran kakinya tersebut, banyak warganet yang menyebutkan jika penampilan Aurel Hermansyah kini terlihat lebih berisi dibanding dengan sebelumnya. Unggahan Krisdayanti tersebut pun membuat warganet salah fokus pada bagian kaki kiri Aurel Hermansyah.

Ashanty tanggapi kaki aurel  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

Loading...

Banyaknya warganet yang mengomentari kaki Aurel Hermansyah membuat Ashanty ikut angkat suara. Istri Anang Hermansyah ini menjelaskan penyebab yang membuat kaki Aurel membesar. Hal tersebut disampaikan Ashanty saat menanggapi komentar salah satu warganet pada kolom komentar Krisdayanti.

Pada pernyataan yang diberikan Ashanty, kaki Aurel Hermansyah membesar lantaran sebuah insiden yang terjadi saat keluarga besarnya berada di Turki untuk berlibur. Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah mengalami bengkak lantaran habis jatuh.

Ashanty tanggapi kaki aurel  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Kakinya bengkak sebelah soalnya abis jatuh pas pulang dari turki keseleo," ungkap Ashanty seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/3).

Seperti diketahui, Anang Hermansyah memang baru saja menghabiskan waktunya bersama keluarga besar di Turki. Momen liburan tersebut juga menjadi alasan yang membuat Aurel dan Azriel tak bisa hadir dalam acara ulang tahun Krisdayanti beberapa waktu lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR