Brilio.net - Sejak menikah, rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika terus diterpa isu perpisahan. Berbagai spekulasi muncul di tengah masyarakat. Apalagi kabar tentang kehamilan Nadya hingga Rizki yang ingin melakukan tes DNA.

Hingga saat ini, baik Rizki dan Nadya Mustika memilih bungkam dengan segala pemberitaan yang ada. Sebelumnya, Rizki sempat mengatakan ingin menggelar konferensi pers, namun hingga kini belum ada kepastian waktunya.

Mengetahui kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya yang tak kunjung usai, kakak kandung Nadya, Heru Baraya pun angkat bicara. Ia sendiri memang tak tahu pasti kebenaran yang terjadi antara Rizki DA dan Nadya.

"Melihat kasus Nadya sekarang sih, saya nggak tahu itu benar apa nggak, detik ini Nadya sama Rizki belum klarifikasi, cuma dari gosip-gosip," ungkap Heru, seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (15/10).

Kakak Nadya Mustika ingatkan Rizki © 2020 brilio.net Instagram

Loading...

foto : Instagram/@nadyamustikarahayu

Sebagai kakak, Heru tentu menyayangkan sikap kedua belah pihak yang tidak juga segera memberikan klarifikasi. Ia juga cukup terkejut tentang kabar Rizki yang dikabarkan ingin menjatuhkan talak saat Nadya hamil.

"Nadya mau ditalak, Rizki nggak mengakui anaknya, saya sebagai kakaknya Nadya sangat menyayangkan ada gosip seperti ini," ucapnya.

Heru juga semakin meradang kala mengetahui Rizki berkata bahwa ia akan menjalani tes DNA dan tetap bertanggung jawab dengan anak yang dikandung Nadya apapun hasilnya.

"Yang saya harapkan Nadya sama Rizki angkat bicara lah, ya (sakit hati) menyesalkan, Rizki harusnya angkat bicara walaupun bukan anaknya harusnya bertanggung jawab," lanjutnya.

Tak hanya itu, Heru juga kembali mengungkit saat ketika Rizki berniat baik mengajak Nadya taaruf. Ia mengingatkan bagaimana janji Rizki saat itu. Termasuk sikap jantan Rizki untuk menerima bagaimana pun masa lalu pasangannya. Terlebih posisi Rizki merupakan seorang imam.

"Kan taaruf, tanpa mengetahui masa lalu Nadya seperti apa, itu kan risiko dia, harusnya dia sebagai imam mengarahkan dia lah," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR