Brilio.net - Sosok Amanda Manopo bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Namanya kian melejit lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta. Beberapa waktu lalu pemeran Andin ini menjadi sorotan publik lantaran mengaku pernah menikah. Amanda menuturkan pernah menikah di usia 18 tahun. Sontak pernyataan ini menimbulkan berbagai macam pertanyaan.

"Saya sudah gagal dua kali yah, aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo seperti dilansir brilio dari YouTube Dapur Bincang Online, Kamis (28/1).

Terkait pengakuan mengejutkan ini, Ibunda Amanda Manopo angkat bicara Ia mengatakan jika sang anak belum menikah. Selain itu sang kekasih, Billy Syahputra juga membantah kabar ini.

Kali ini kakak Amanda Manopo juga mengklarifikasi terkait kabar sang adik yang telah menikah. Ia mengatakan, keluarganya tak bisa mengendalikan isu yang bergejolak di media sosial. Pro dan kontra hal yang wajar. Hal ini diketahui dari saluran YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (27/1) kemarin.

Kakak Amanda Manopo klarifikasi YouTUbe, Instagram © 2021 brilio.net

foto: YouTube/@Melaney Ricardo

Angel, kakak Amanda Manopo buka suara terkait kabar adiknya telah menikah. Bermula dari pertanyaan Melaney Ricardo kepada Angel. Bagi Angelica, isu Amanda Manopo menikah dan kini menjanda kabar paling konyol yang pernah didengarnya. Saat rumor itu berembus, banyak warganet mengonfirmasi kabar ini kepadanya. Angel pun mengungkapkan hanya tertawa. Keluarga Amanda juga tak terlalu menanggapi kabar tersebut.

"Kayak mohon maaf ya ini kakaknya aja baru nikah tahun lalu itu banyak yang nge-tag aku kan di IG aku kayak tulis hahaha ketawa aja lucu gitu," ungkap Kakak Amanda Manopo itu seperti dikutip dari Youtube Melaney Ricardo.

Orangtua Amanda Manopo tidak kaget saat putrinya dikabarkan sudah menikah. Sejak awal keduanya sadar, saat salah satu anggota keluarga terkenal, akan banyak orang yang membahasnya.

"Mama papa udah biasa aja sih yaudah aja karena kita tahu satu keluarga kita dikenal banyak orang," imbuhnya.

Angel menjelaskan kabar tersebut tak benar. Kakak Amanda Manopo menegaskan sang adik belum pernah menikah.

"Ga pernah nikah kak, aku aja baru nikah kak," ucap Angel mengklarifikasi.

"Amanda manopo belum pernah menikah gaes," kata Melaney Ricardo.

Kakak Amanda Manopo klarifikasi YouTUbe, Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Menurutnya, selama ini Amanda Manopo terbuka terhadap keluarga. Isu apapun yang menerpa diceritakan ke keluarga. Namun, sebagai pribadi, bintang film Sajen sesekali butuh privasi.

"Aku enggak mau terlalu (mencampuri urusan) ini sih. Manda punya kehidupan pribadi, aku juga. Aku enggak mau mencampurkan semua ke dalam satu hal. Ada waktunya kami membahas yang benar-benar privat," urainya.

Angel juga mengungkapkan sosok Billy di mata keluarga Amanda Manopo. Mereka menyerahkan semuanya kepada Amanda dan Billy. Pihak keluarga juga menerima Billy dikarenakan sosok Billy yang baik.

"Kita balik lagi ke mereka, Manda udah dewasa kan, Manda sama Billy sama-sama bisa sukses, ke depannya Tuhan udah punya rencana buat mereka," tutur Angel.

"Udah kenal sama mama papa juga, ya welcome baik kok mama papa, kan Billy orangnya baik kan," imbuhnya.