Brilio.net - Meski sudah 22 tahun berlalu, namun chemistry Kajol dan Shah Rukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai masih begitu membekas dalam benak para penggemar film Bollywood. Segala sesuatu mengenai mereka masih menarik untuk diikuti. Kedekatan yang terjalin antara Kajol dan Shah Rukh Khan bahkan tak pudar meski mereka sudah berkeluarga.

Para penggemar pun kini masih menanti kembalinya Kajol dan Shah Rukh Khan dalam layar lebar. Sudah menjalin persahabatan selama puluhan tahun, hubungan Kajol dan Shah Rukh Khan bahkan layaknya saudara. Istri Ajav Devgan ini juga tak segan mengungkapkan rasa kagum kepada Shah Rukh Khan.

Sebagai rekan kerja dan sahabat, ada satu hal yang ia suka dari diri Shah Rukh Khan. Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan Kajol melalui sesi tanya jawab yang ia buka di akun Twitter resminya. Saat itu, ada seorang penggemar yang bertanya kepada Kajol apa yang paling ia suka dari Shah Rukh Khan.

"Apa satu hal yang paling kamu suka dari Shah Rukh Khan?" tanya akun @PranavSRK8055 dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Senin (4/5).

Mendapat pertanyaan tersebut, Kajol langsung memberi jawaban yang singkat namun jelas. Aktris berusia 45 tahun ini mengungkapkan bahwa ia begitu menyukai energi yang dimiliki lawan mainnya dalam film Kabhi Kushi Kabhie Gham tersebut. Jawaban Kajol tersebut banyak disambut rasa setuju dari para penggemar.

"His amazing energy @iamsrk," jawab Kajol.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Kajol juga mendapat pertanyaan tentang karakter apa yang paling ia suka selama kariernya. Kajol mengaku bahwa peran Anjali dalam film Kuch Kuch Hota Hai adalah karakter favorit yang pernah ia mainkan selama kariernya di dunia akting.

"Karakter paling favoritku adalah Anjali. Dia sangat mirip denganku," tambah Kajol.

Tak hanya itu, Kajol juga berbagi kegiatan apa saja yang ia habiskan bersama keluarga selama masa karantina. Saat ditanya apakah dia memasak untuk keluarga, Kajol mengaku tidak melakukannya. Ibu satu anak ini hanya melakukan hal-hal yang dia sukai, termasuk workout.

"Aku tidak memasak! Tapi aku suka makan. Habiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang kamu sukai dan olahraga setiap hari," ungkap Kajol.