Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kini nampaknya tengah menikmati momennya sebagai orangtua baru. Ya, seperti diketahui putri kedua Presiden Joko Widodo ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat, Rabu (1/8) lalu. Bayi mungil ini diberi nama Sedah Mirah Nasution. 
 
Nama Sedah Mirah diambil dari bahasa Jawa yang memiliki makna putri yang menawan, salehah, yang dermawan bagi orang-orang sekitar. Sedangkan nama Nasution diambil dari nama belakang Bobby itu sendiri.
 
Memperingati 1 tahun pernikahannya yang jatuh pada 8 November 2018, Kahiyang akhirnya mengunggah potret buah hatinya. Ya, unggahannya sontak menuai beragam kebahagian warganet. Tiga bulan pasca-melahirkan, Kahiyang terbilang cukup jarang memposting foto putri kecilnya tersebut.
 
 

 rambut sedah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayanggkahiyang
 
Dalam unggahannya, Bobby terlihat begitu mesra menggendong baby Sedah. Jari-jari mungil Sedah yang menyentuh dagu sang ayah pun bikin warganet gemas. Sejak awal kehadiran baby Sedah, pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini memang telaten mengurus buah hatinya.
 
Kecantikkan baby Sedah rupanya juga sukses bikin salah fokus. Ya, rambut lebat yang dimiliki baby Sedah membuat warganet merasa kagum. Warganet menilai rambut hitam baby Sedah menurun dari kedua orangtunya. Sebab Bobby dan Kahiyang dikenal memiliki rambut yang indah.
 
Tak cuma itu, penampilan baby Sedah semakin menggemaskan karena sebagian rambutnya pada bagian tengah yang dikuncir layaknya bayi yang sudah besar.
 
"Rambutnya masya allah tebel dan hitam bngt y dede banyi nya mba @ayanggkahiyang," tulis @gie_0489.
 
"Iihhh...udah bisa kunciran rambutnya ya mbak @ayanggkahiyang... Luccuuuu," sambung @renygomes2medan.
 
"Rambutnya tebal banget mbak ayang, sampe sudah bisa di kuncir.... Emessss deh," komen @wahyumahkota4.
 
"Mashaa Allah rambutnya sedah banyak banget dan hitam...penasaran mau lihat wajahnya....," tulis @mia_dapursekarjagat.
 
Serupa komen @mey.salamina yang memberikan ucapan selamat "Hapy Aniversery yg ke 1 thn ya mba kahiyang semoga lnggeng smpai kke nenr.alhmdulilh udh sethn dapt hdiah trindh my deby ya..," tulisnya.