Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu. Ya, tepat pada Rabu (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB, Kahiyang melahirkan putri pertamanya dari pernikahannya dengan Bobby Nasution di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Kehadiran bayi yang lahir dengan 3,4 kilogram dan panjang 49 centimeter ini tentu menambahkan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Sebab cucu perempuan pertama Jokowi dan Iriana tersebut lahir pada tanggal yang cantik, yakni 1 Agustus 2018 (1-8-18).

Tak hanya itu, kakak Bobby Nasution, Poppy Dewinta pun merasa sangat bahagia atas kelahiran keponakan barunya. Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadinya, Poppy baru saja mengunggah potret sang adik yang kini sudah berstatus seorang ayah tengah momong buah hatinya. Ia pun tak lupa menuliskan ucapan selamat.

 

Welcome to the world sayang

A post shared by Poppy Dewinta M Nst (@poppydewinta) on

"Welcome to the world sayang," tulis Poppy seperti dilansir brilio.net, Kamis (2/8).

Ya, dalam unggahannya tersebut Poppy memperlihatkan momen Bobby tengah mengendong putri kecilnya yang masih berbalut kain bedongan berwarna merah jambu. Di penghujung kalimatnya juga dituliskan sebuah emoji cium.

Doa dan ucapan selamat berdatangan. Warganet merasa senang adik iparnya bisa melahirkan dengan selamat, dan ponakannya sehat.

"Selamat buat penambahan keluarga baru..Tuhan memberkati," tulis @reningtonmarpaung_31.

"Masya allah cantiknyaa selamat mba @ayanggkahiyang dan mas @bobbynst atas kelahiran putri pertama semoga jadi anak yg shalihah,berakhlak mulia,berbakti kpd kedua orang tua berguna bagi agama,keluarga,nusa dan bangsa.. aminnn," tulis @nonaendahmukti.

"Allahamdulillah telah lahir juga anak bg bobby dan kkk khayang semoga menjadi anak yang sholeh dan berguna buat nusa dan bangsa," tulis @adhesh1407.

"Selamat ya kak popi... si calif udah jadi abang...," sambung @r.anangga.