Brilio.net - Kahiyang-Bobby lagi menikmati momen bahagia sebagai pasangan suami istri. Resmi dipersunting Bobby Nasution dan sukses prosesi mantu di Solo, Kahiyang tengah siap mengikuti prosesi ngunduh mantu di Medan, Sumatera Utara.

Saking bahagianya, Kahiyang tak sungkan membagikan momen bersama suaminya melalui Instagram. Putri orang nomor satu di Indonesia ini tampak sedang berbahagia, sembari merekam video dalam bentuk boomerang di Instagram @ayanggkahiyang, Senin (20/11).

Ngunduh Mantu © 2017 brilio.net

foto-foto: Instagram

Dalam rekaman tersebut, Kahiyang dan Bobby tersenyum bahagia menjelang perayaan ngunduh mantu di Medan. Kahiyang tak terlihat tegang, meski esok hari akan dilangsungkan perayaan pemberian marga Siregar.

Dalam postingan Instagram terbaru, ia membagikan momen kebahagiaan saat duduk di atas pelaminan. Dalam postingan tersebut ia menuliskan status "Ciyeeee halal," .

 

Ciyeee halal . . . . . @allseasonsphoto || @garyevan @rio_yapari @david_thiodorus @henokhwiranegara @ristoyapari

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Acara ngunduh mantu pernikahan Kahiyang-Bobby rencananya bertempat di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada 24-26 November 2017. Sebelumnya, pada 21 November 2017, Kahiyang akan diadakan pemberian marga Siregar kepada Kahiyang di kediaman paman Bobby di Jalan STM Medan.