Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Putri dari Presiden Jokowi ini dikabarkan telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Kamis (25/8).

Dilansir brilio.net dari siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan Iriana tampak menjenguk cucu kelimanya tersebut. Jokowi dan Ibu Negara tiba di RS Pondok Indah Jakarta sekitar pukul 05.50 WIB.

Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga © berbagai sumber

foto: Sekretariat Presiden

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar pukul 07.15 WIB, Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar. Adapun tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan Kahiyang Ayu kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga © berbagai sumber

foto: Sekretariat Presiden

Melahirkan anak ketiga, baik Bobby Nasution maupun Kahiyang Ayu belum memberikan informasi siapa nama anaknya tersebut. Namun, ucapan selamat berdatangan dari berbagai pihak, termasuk dari adiknya, Kaesang Pangarep.

Melalui unggahan akun Instagram miliknya, Kaesang Pangarep mengucapkan selamat atas kelahiran putra ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Namun, ucapannya tersebut tidak disertai unggahan foto keponakannya yang baru lahir atau pun sang kakak. Ia justru mengunggah foto dirinya sedang bermain sepak bola.

Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiga © berbagai sumber

foto: Instagram/@kaesangp

"Selamat mbak @bobbynst mas @ayanggkahiyang. Maaf foto sama caption gak nyambung, lagi pengen upload foto ini karena @persisofficial menang," ungkapnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (25/8).