Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Pasalnya putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu telah melahirkan anak keduanya pada Senin 3 Agustus 2020. Cucu keempat Jokowi yang lahir melalui proses caesar ini berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dalam keterangan persnya yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8).

Bayi laki-laki Kahiyang dilahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata suami Kahiyang Ayu itu saat konferensi pers.

Bobby menjelaskan anak keduanya ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter. Saat ini istri dan anaknya dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 (kg) dan tingginya 49,5 cm," ucap Bobby.

Kelahiran putra kedua Kahiyang dan Bobby ini, maka Jokowi kini mempunyai dua cucu laki-laki dan dua cucu perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution. Sedah lahir pada 1 Agustus 2018 di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.