Brilio.net - Kaesang Pangarep menjadi sorotan usai menjabat sebagai Komisaris di perusahaan Raffi Ahmad, RANS Entertainment. Seperti yang diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang dikenal sebagai pengusaha muda sukses. Mulai dari bisnis kuliner hingga dirinya yang kini memiliki sebuah klub bola.

Terkait jabatannya di perusahaan raksasa milik Raffi Ahmad, Kaesang pun akhirnya buka suara. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara konferensi pers bertajuk 'Babak Baru Rans dan Emtek'.

"Rans juga di dunia kreatif. Saya juga dulu berangkat dari situ juga. Kebetulan saya kuliah dari marketing, makanya sejalan lah. Saya ingin bantu bantu dikit nggak banyak. Yang penting itu aja," kata Kaesang seperti dilansir dari merdeka.com, Jumat (29/10).

Kaesang juga sempat mengungkapkan perihal klub sepak bola. Seperti diketahui, Kaesang dan Raffi Ahmad sama-sama memiliki klub sepak bola.

"Saya bilangin ke mas Raffi, Ransnya di Liga 2 aja dulu. Biar Liga 2 nya rame terus. Saya kan sudah tahu dari visi misi mas Raffi dan Gigi. Tetep on the track aja. Jangan sampai bikin yang nyeleneh," kata Kaesang.

"Saya sih menghibur Mas Raffi dan Gigi," sambungnya.

Selain Kaesang, beberapa nama juga masuk dalam struktur RANS Entertainment, diantaranya:

Chairman & Founder RANS : Raffi Ahmad
Founder & CEO RANS : Nagita Slavina
Co-Founder RANS : Dony Oskaria
Komisaris RANS : Kaesang Pangarep
Executive Chairman RANS : Sutanto Hartono

Saat ini Kaesang juga menjabat sebagai direktur utama klub sepak bola Persis Solo. Kaesang memiliki saham mencapai 40 persen. Banyak bisnis lainnya yang dijalani Kaesang, seperti aplikasi Madhang Indonesia, bisnis board games, dan bisnis kartu permainan bernama Hompimpa Games, yang dijual dengan harga ratusan rupiah.