Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/tin)

17 Juli 2019 13:00

Kaesang sindir foto di pesawat, Chef Arnold: Tak slentik sini kamu

Bermula dari cuitan Kaesang soal pencekalan foto di dalam pesawat..

Kaesang sindir foto di pesawat, Chef Arnold: Tak slentik sini kamu

View Image



Brilio.net - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia kini tengah menjadi sorotan publik setelah mengeluarkan larangan mengambil foto di dalam pesawat. Peraturan tersebut dirilis pihak Garuda Indonesia pada Selasa (16/7) kemarin lewat pengumuman No. JKTCCS/PE/60145/19.

Surat larangan pengambilan gambar di pesawat tersebut dikeluarkan Garuda Indonesia tak lama setelah Rius Vernandes mengunggah menu tulis tangan Garuda di media sosialnya. Peraturan baru yang dirilis Garuda Indonesia tersebut pun menimbulkan pro dan kontra dari berbagai kalangan, termasuk para influencer dan selebriti.

Melalui akun media sosial masing-masing, para influencer ini mengeluarkan pendapatnya atas peraturan Garuda Indonesia yang dianggap tak masuk akal.

Kaesang Pangarep pun nggak mau ketinggalan ikut berkomentar. Melalui akun Twitter-nya, putra bungsu Presiden Jokowi itu menuliskan cuitan terkait pencekalan foto di dalam pesawat yang tengah ramai diperbincangkan.

Kaesang mengunggah potretnya bersama Kahiyang Ayu dan kedua orangtuanya saat berada di dalam pesawat Garuda Indonesia beberapa tahun lalu. Pada keterangan caption-nya, Kaesang mempertanyakan apakah foto lawas yang ia unggah tersebut akan dicekal oleh pihak Garuda Indonesia.

Loading...

"Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?" tulis Kaesang seperti dikutip brilio.net, Rabu (17/7).

Cuitan Kaesang tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para penghuni Twitter, termasuk sang rekan bisnisnya, Arnold Poernomo atau lebih dikenal Chef Arnold.

Chef Arnold yang melihat unggahan Kaesang tersebut turut memberikan respons kocaknya. Ayah satu anak ini bahkan nggak segan menyentil Kaesang karena cuitannya tersebut.

chef arnold sentil kaesang  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

"Bapak mu sapa Bapak kita siapa nyoo! Tak slentik sini kamu," sahut Arnold Poernomo. 

Balasan yang diberikan Chef Arnold tersebut pun mengundang warganet turut bereaksi. Dalam cuitannya, Chef Arnold menyebut kata slentik yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti menyentil atau menegur dengan kata-kata halus dengan tujuan memberikan efek jera. Dalam masyarakat Jawa, slentik atau selentik mengacu pada aktivitas menjentikkan jari tengah dan jempol di telinga atau kening guna menegur seorang anak.

Banyak warganet yang memberikan dukungan Chef Arnold untuk memberikan sentilan kepada Kaesang Pangarep. Dukungan tersebut tentu ditulis warganet dengan kalimat bernada guyonan.

"Slentik aja Chef tukang pisang @kaesangp, biar nggak kebiasaan," tulis akun @Vita95872621.

"MARAHIN CEP MARAHINNNNN...KEBIASAAN ENTAR," ungkap akun @Alfandys.

"Marahin chef, masak bapaknya kaya presiden kita," tambah akun @obsidiantaekook.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Arnold Poernomo Kaesang Pangarep Garuda Indonesia Pesawat Viral
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE