Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Kaesang Pangarep? Anak bungsu Presiden Joko Widodo ini dikenal aktif di media sosial dan memiliki beberapa usaha kuliner. Usaha kulinernya yang sudah banyak dikenal adalah Sang Pisang.

Usaha kuliner yang sudah dirintis sejak 2017 itu kini sudah mempunyai beberapa cabang di Indonesia. Mulai dari Medan, Makassar, Jogja, Semarang, Jember, dan masih banyak lagi.

Nah, baru-baru ini rupanya Kaesang memesan Sang Pisang melalui ojek online (ojol) saat dirinya berada di Jember. Hal ini diketahui dari cuitannya di akun Twitter @kaesangp.

Cuitan yang disertakan potongan chat dengan driver ojolnya itu ternyata menarik perhatian. Pasalnya, cowok 24 tahun itu sempat menyuruh driver ojol untuk memarahi penjual Sang Pisang. Hal ini bermula saat Kaesang bertanya kepada driver ojol tentang pesanannya.

Meski sudah disuruh memarahi penjual, driver ojol yang bernama Laelatul Mukarromah itu justru menolaknya dan menjelaskan jika itu memang sudah tugasnya sebagai driver ojek online. Selain itu, ia juga menyuruh Kaesang untuk bersabar menunggu pesanannya tiba.

Loading...

Kaesang ojek online © 2019 Twitter

foto: Twitter/@kaesang

"Order gofood Sang Pisang Jember. Ibu ojolnya terlalu baik," tulis Kaesang seperti dikutip brilio.net, Minggu (1/9).

Cuitan yang sudah disukai lebih dari 4.200 orang pada Minggu (1/9) sore itu pun mengundang beragam komentar warganet. Banyak yang menyarankan Kaesang untuk memberi membership bagi ibu ojol tersebut. Tak sedikit juga yang menebak-nebak bagaimana reaksi driver ojol saat mengetahui bahwa yang memesan adalah pemilik Sang Pisang.

"Dikasih membership sangpisang gratis selamanya kayak sponsbob," ujar akun @baihaqi_fa.

"Tolong ibunya kasih saham SangPisang 50% mas," tulis akun @huruf_e.

"Reaksinya pas tau yg order pemilik sang pisang gimana? Wkwk," ungkap akun @HaveFunHaveGood.

"auto kaged pas tau mas kaesang yang order," tulis akun @nvrlvdano.

"plot twist : si ibu gatau siapa mas kaesang jadi pas ketemu B aja," tambah akun @potatohopes.

RECOMMENDED BY EDITOR